IShowSpeed Disebut Pakai Jersey KW Tim Indonesia Saat Live Streaming

Ishowspeed
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Youtuber kondang dunia, IShowSpeed, kembali menjadi perbincangan setelah dirinya bertamasya di beberapa kota Indonesia belum lama ini. Pemilik akun Youtube yang punya nama asli Darren Jason Watkins Jr itu disebut mengenakan jersey tiruan atau KW Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024.

Kelakar Reza Arap Minta Reimburse Usai Maafkan Sandiaga Uno Terkait Cuitan Kedatangan IShowSpeed

Kabar tersebut dibeberkan langsung oleh akun resmi @timindonesiaofficial yang terintegrasi dengan Komite Olimpiade Indonesia (NOC). IShowSpeed tampak mengenakan jesey dengan desain dominasi hitam kombinasi merah di bahu kanannya saat live streaming di Yogyakarta.

Ishowspeed

Photo :
  • Instagram
Viral IShowSpeed Ditangkap Polisi Singapura, Apa Penyebabnya?

Namun ternyata tidak ada desain resmi jersey Tim Indonesia seperti yang dipakai IShowSpeed tersebut. Akun @timindonesiaofficial pun membeberkan sederet contoh desain resmi jersey mereka.

“Ada yang sadar gak sama jersey yang dipakai Ishowspeed di Yogyakarta kemarin?” bunyi caption unggahan @timindonesiaofficial, Selasa 24 September 2024.

Alshad Ahmad Beberkan Alasan IShowSpeed Batal ke Rumahnya, Padahal Persiapannya Sudah Matang

“Jadi bisa disimpulkan jersey yang dipakai IShowSpeed itu KW,” tulis akun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Speed melakukan live streaming di tiga kota di Indonesia. Dia memulai proyeknya tersebut dari Jakarta kemudian ke Bali sebelum akhirnya ke Yogyakarta pada 21 September 2024 lalu.

Sejumlah momen menarik pun muncul selama kegiatan tersebut. IShowSpeed mencoba belajar beberapa kata dalam Bahasa Indonesia. Kehadirannya di jalanan pun sukses mengundang banyak perhatian masyarakat di Tanah Air.

Dia bahkan sempat kesulitan untuk berjalan menyusuri kota. Speed pun akhirnya mendapat tiga kosa kata baru yang paling diingatnya untuk meminta orang-orang di sekitar memberinya jalan. Ketiga kata tersebut di antaranya adalah “santai”, “awas”, dan “minggir lu miskin”.

Kata-kata tersebut tidak lain didapatnya dari kolom komentar live streamingnya di Youtube oleh para warganet Indonesia. Menariknya, Speed lebih gemar menggunakan kata “minggir lu miskin” saat berada di Yogyakarta. Momen ini pun menjadi hiburan banyak netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya