Punya Suami Fans Manchester United, Yura Yunita Dibuatkan Logo Bertulis 'Yura Yunited'

Logo Yura Yunited
Sumber :
  • Instagram/Donne Maula

Jakarta, VIVA – Drama Yura Yunita dan suaminya, Donne Maula, soal klub sepak bola Manchester United tampaknya masih berlanjut dan semakin menarik perhatian publik.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Hubungan mereka yang penuh canda tawa tak terlepas dari kecintaan fanatik Donne terhadap klub sepak bola asal Inggris tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Yura kerap membagikan cerita betapa seriusnya Donne dalam mendukung Manchester United, meskipun klub tersebut kerap mengalami kekalahan. 

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Yura pernah dengan bercanda menyarankan agar Donne mencari klub lain untuk didukung. "Yaudah kalau (Manchester United) kalah terus, kalah terus, tinggal ganti aja jangan dukung MU lagi atau dukung yang lain," ungkap Yura kepada Donne.

Namun, respons Donne terhadap saran tersebut justru mengejutkan dan membuat Yura terheran-heran.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

"Kamu mau kalau aku ganti istri? Kamu mau aku ganti agama? Gak bisa ganti-ganti, harus MU terus," jawab Donne dengan nada serius, menegaskan betapa tak tergoyahkannya dukungan kepada Manchester United.

Seiring waktu, candaan antara Yura dan Donne tentang klub ini makin viral, hingga menarik perhatian netizen. Tagar Yura Yunited pun trending di platform media sosial X.

Yura Yunita dan Donne Mauala

Photo :
  • IG @yurayunita

Donne yang memang kerap bersikap usil, memutuskan untuk melanjutkan keisengannya dengan meminta seorang temannya membuatkan logo bertuliskan "Yura Yunited" sebuah plesetan dari nama Manchester United.

"Kemarin tuh Yura lagi sering dipanggil Yura Yunited, bikinin logo Yura Yunited kayak tim sepak bola dong" kata Donne kepada temannya lewat pesan WhatsApp.

Logo yang diminta Donne memiliki kemiripan dengan logo Manchester United, lengkap dengan warna merah yang khas.

Tak lama setelah logo tersebut selesai dibuat, Donne langsung mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya, @donne_maula, pada Kamis, 12 September 2024.

Unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar dari warganet, termasuk teman-teman selebriti mereka.

"Astagfirullah," tulis Yura di kolom komentar sambil menambahkan emoji tertawa, menunjukkan reaksi lucunya terhadap keisengan sang suami.

Komedian Ernest Prakasa pun turut memberikan komentar kocak, "Hahaha suruh tidur di kebon aja.

Selain itu, beberapa fans Manchester United ikut mengomentari dengan nada humor. Salah satu netizen menulis, "Glory glory Yura Yunited," menirukan chant yang biasa didengar dari para fans Manchester United di seluruh dunia.

Aksi usil Donne ini tidak hanya memancing tawa, tapi juga membuat iri netizen yang hubungannya berharap penuh humor seperti Yura Yunita dan Donne Maula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya