Ngeri, Cristiano Ronaldo Tembus 1 Miliar Followers Sosial Media!

Cristiano Ronaldo saat drawing Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Jakarta, VIVA – Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tak berhenti mencatatkan rekor. Tidak hanya di dalam lapangan, eks pemain Real Madrid itu juga mentereng di luar lapangan.

Cristiano Ronaldo Menggila di Youtube, Libas Taylor Swift!

Terbaru, dia mengumumkan telah memiliki total 1 miliar followers di sosial medianya. Kabar tersebut diumumkan pemain berusia 39 tahun itu pada Jumat 13 September 2024 di Twitter.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • YouTube/UR Cristiano
5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

"Kita telah membuat sejarah - 1 MILIAR pengikut! Ini lebih dari sekadar angka - ini adalah bukti dari hasrat, dorongan, dan kecintaan kita bersama terhadap permainan ini dan seterusnya," tulis Ronaldo.

Sekadar informasi, Ronaldo saat ini punya 100 juta lebih pengikut di Twitter. Di Instagram, kekasih Georgina Rodriguez itu telah mengoleksi lebih dari 600 juta followers di Instagram.

YouTuber Nikocado Avocado Turunkan BB 113 Kg Selama 2 Tahun, Amankah Bagi Kesehatan?

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Hassan Ammar

Belum lama, Ronaldo meluncurkan kanal YouTube akhir bulan lalu. Tidak butuh waktu lama, Ronaldo kini sudah mengumpulkan 60 juta subscriber hingga berita ini tayang. Di Facebook, mantan penyerang Manchester United itu punya lebih dari 170 juta pengikut.

Tidak berhenti sampai di situ, Ronaldo juga diketahui populer di platform media sosial China. Ronaldo pun bercerita tentang perjalanannya di dunia maya.

"Dari jalanan Madeira hingga panggung terbesar di dunia, saya selalu bermain untuk keluarga saya dan untuk Anda, dan sekarang 1 miliar dari kita berdiri bersama. Anda telah bersama saya di setiap langkah, melalui semua suka dan duka," lanjut cuitan Ronaldo

"Perjalanan ini adalah perjalanan kita, dan bersama-sama, kita telah menunjukkan bahwa tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai. Terima kasih telah percaya kepada saya, atas dukungan Anda, dan telah menjadi bagian dari hidup saya. Yang terbaik belum datang, dan kita akan terus maju, menang, dan membuat sejarah bersama," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya