Cristiano Ronaldo Menggila di Youtube, Libas Taylor Swift!

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • YouTube/UR Cristiano

Jakarta, VIVA – Megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, menggila di Youtube. Kali ini mantan pemain Real Madrid itu melibas superstar musisi dunia, Taylor Swift!

Taylor Swift Cetak Sejarah Baru di MTV VMA 2024, Borong Tujuh Piala!

Ronaldo dengan mudah mengalahkan jumlah subscriber Youtuber Taylor Swift. Tercatat hingga berita ini tayang akun Youtuber UR Cristiano telah mendapatkan 60,6 juta subscriber.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • YouTube/UR Cristiano
5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

Angka tersebut praktis melampaui Youtuber Taylor Swift yang terakhir kali mendapatkan 59,9 juta subscriber. Padahal dari segi jumlah video, Ronaldo masib kalah jauh.

Kapten Timnas Portugal itu terhitung baru mengunggah 37 video di akun Youtube nya. Sementara Taylor Swift sudah mengabadikan 273 video di laman video terbesar dunia itu.

Daftar Lengkap Pemenang MTV Video Music Awards 2024, Taylor Swift Dapet Banyak Gak Ya?

Maklum, Ronaldo memang baru resmi meluncurkan akun Youtube nya bulan lalu. Meski demikian, kehadirannya justru menghebohkan jagat maya.

Kekasih dari Georgina Rodriguez tersebut bahkan hanya butuh satu jam untuk mendapatkan satu juta subscriber. Ronaldo pun digadang-gadang bakal menandingi Youtuber terbesar, MrBeast.

Sebab jika melihat dari pencapaiannya itu, bukan tidak mungkin bagi Ronaldo untuk melangkahi MrBeast nantinya. Banyak penggemar yang menantikan momen itu terjadi.

Tidak sedikit pula yang menanti konten-konten Ronaldo di Youtube. Bomber berusia 39 tahun itu juga diminta untuk mengundang sang rival, Lionel Messi, di podcast Youtubenya.

Jika itu terjadi, Ronaldo diyakini bakal lebih menggemparkan dunia per-Youtube-an lagi. Menarik untuk melihat momen itu terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya