Unik, Nama Bayi Ini Diambil dari 4 Bek Timnas Indonesia

Jay Idzes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Euforia Timnas Indonesia sukses membuat para pencinta sepakbola di Tanah Air terpukau. Kefanatikan fans Skuad Garuda tidak tanggung-tanggung.

Momen Sandy Walsh Ngomong 'Insyaallah', Ragnar Oratmangoen Dicurigai

Seorang bayi bahkan diberi nama dari gabungan empat bek keturunan Timnas Indonesia. Sepasang kekasih suami-istri memberi nama anak mereka Justine Nathan Calvin  Idzes.

Calvin Verdonk, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Ini Alasan Penting PSSI Carter Pesawat untuk Timnas Indonesia ke China

Nama tersebut viral di dunia maya. Kabar ini diketahui lewat undangan 'sepasaran' sang bayi pada Kamis 12 September 2024.

Bayi laki-laki bernama lengkap Justine Nathan Calvin Idzes itu pun jadi buah bibir para penggemar. Sebab, nama tersebut merupakan gabungan dari empat bek Skuad Garuda.

Waduh, Suporter Australia Sebut Stadion GBK Mirip Kandang Sapi: Kasihan Sekali

Adapun empat pemain yang dimaksud adalah Justin Hubner, Calvin Verdonk, Nathan Tjoe-A-On, dan Jay Idzes. Mereka adalah penggawa keturunan Skuad Garuda yang menjadi andalan.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia telah menjalani laga kedua mereka di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda kembali memetik hasil imbang melawan Australia dengan skor kacamata.

Laga tersebut berlangsung pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu juga bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi pada 6 September 2024 lalu.

Hasil tersebut membawa Timnas Indonesia kini.menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda masih punya potensi besar untuk melaju lebih jauh di ajang tersebut.

Maarten Paes dan kolega nantinya akan melawan Bahrain dan China pada Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menantang Jepang di November 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya