Pedagang Otak-Otak Tiba-Tiba Muncul di Tengah Stadion Saat Timnas Indonesia vs Australia

Pedagang Otak-Otak Tiba-Tiba Muncul di Tengah Stadion GBK
Sumber :
  • Instagram @jakut.info

Jakarta, VIVA – Pertandingan seru antara Timnas Indonesia melawan Australia pada Selasa, 10 September 2024, di Stadion Gelora Bung Karno, tiba-tiba diwarnai oleh kejadian unik.

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Saat laga sedang berlangsung, seorang pedagang otak-otak secara tak terduga muncul di tengah stadion, sehingga mencuri perhatian para penonton yang tengah larut dalam ketegangan.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak kualifikasi Piala Dunia 2026, dan saat itu Indonesia tengah berjuang keras menahan gempuran Australia. Kedudukan imbang 0-0, membuat suasana stadion begitu tegang.

Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

Di tengah momen genting ini, kehadiran pedagang otak-otak yang tiba-tiba muncul di lapangan mencuri perhatian. Tanpa ragu, ia menawarkan dagangannya kepada penonton, meski pertandingan masih berlangsung sengit.

Para penonton yang awalnya fokus pada laga, langsung mengalihkan perhatian mereka kepada pedagang tersebut. Beberapa bahkan meninggalkan tempat duduk mereka sejenak untuk membeli otak-otak.

Bakat Tersembunyi Calvin Verdonk di Luar Lapangan

Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Situasi yang seharusnya tegang mendadak berubah menjadi lebih santai, saat sejumlah suporter menikmati makanan ringan tersebut di sela-sela pertandingan.

Momen ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang merasa heran dan tertawa melihat keberanian pedagang itu yang masuk ke dalam stadion dan berjualan di tengah laga penting

"Lagi tegang-tegang gini kok sempat-sempatnya ya pedagang otak-otak masuk?" cuit salah satu netizen di Instagram, yang diikuti dengan berbagai komentar lucu dari netizen lainnya.

Tindakan spontan pedagang tersebut tidak hanya menghibur para penonton di stadion, tetapi juga netizen yang mengikuti perkembangan Timnas Indonesia dari media sosial. 

Tidak hanya pedagang otak-otak yang mencuri perhatian, beberapa netizen juga mengaku bahwa di tribun tempat mereka duduk dipenuhi oleh pedagang-pedagang lain, seperti pedagang minuman yang mondar-mandir menjajakan dagangannya.

Salah satu penonton bercanda di media sosial, "Kalau di tribunku, bukan cuma otak-otak, tapi ada juga pedagang air mineral dingin yang lewat, kayaknya lengkap banget" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya