Tingkah Lucu Pak Muh Nonton Timnas Indonesia: Maarten Paes Maknyus!

Fadil Jaidi dan Pak Muh.
Sumber :
  • Ist.

Jakarta, VIVA – Tingkah lucu Pak Muh nonton Timnas Indonesia vs Australia sukses mengundang gelak tawa banyak warganet. Seperti biasa, momen tersebut diabadikan oleh sang anak, Fadil Jaidi, dalam unggahan sosial media.

Anggota Komisi X DPR Tak Bangga dengan Kemenangan Timnas Indonesia, Nuroji: Yang Main Bukan Akamsi

Cuplikan video singkat itu menampakkan sosok Pak Muh yang mengenakan jersey Timnas Indonesia sedang asyik menonton laga sambil duduk di sofa. Kehebohan bapak tiga anak itu pun mengundang tawa para penggemar.

Pak Muh, Fadil Jaidi, dan Yislam Al Jaidi

Photo :
  • Instagram @fadiljaidi
Eks Dubes RI untuk Polandia Resah Timnas Indonesia Dihuni Banyak Pemain Keturunan: Saya Malu

Selama menyaksikan laga, Pak Muh terlihat tak bisa diam. Sedikit-sedikit pria yang bernama lengkap Muhammad Jaidi itu berdiri kemudian duduk kembali. Dia bahkan sempat meniru gaya Maarten Paes.

Pak Muh juga tak berhenti memuji-muji kiper milik klub Amerika Serikat (AS), FC Dallas, itu. Pria paruh baya tersebut tampak sangat ngefans dengan kemampuan Maarten Paes sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia.

Bahrain Ketakutan dan Mundur Lawan Timnas Indonesia, Benarkah?

“Maarten Paes pokoknya udah paling maknyus!” tuturnya dalam unggahan Instagram @fadiljaidi, Selasa 10 September 2024.

Sebagaimana diketahui, Maarten Paes kembali terpilih sebagai Man of The Match (MOTM) laga Timnas Indonesia vs Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya dia juga terpilih sebagai MOTM saat berhadapan melawan Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB.

Kehadiran Maarten Paes dinilai sukses menambah kekuatan baru bagi Skuad Garuda. Bagaimana tidak, hingga saat ini Timnas Indonesia tidak terkalahkan di Grup C dalam dua laga yang dijalani.

Skuad Garuda bermain imbang kacamata melawan Australia pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka juga telah mencuri poin berkat hasil seri 1-1 vs Arab Saudi.

Catatan itu membawa Timnas Indonesia saat ini duduk di peringkat keempat klasemen Grup C yang dihuni Jepang, Arab Saudi, Australia, China, dan Bahrain. Tim besutan Shin Tae-yong itu selanjutnya akan melawan Bahrain dan China pada Oktober 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya