Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Ada momen menarik selama pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung. Bek andalan Skuad Garuda, Pratama Arhan, menjadi salah satu yang mencuri perhatian banyak penggemar di Tanah Air.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Suami dari Azizah Salsha tersebut tak sengaja kena frame iklan obat dari layar kaca. Menariknya, slogan iklan tersebut seakan menggambarkan kondisi Pratama Arhan saat ini.

Arhan Pratama, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

“Untuk semua jenis luka, kecuali luka hati,” bunyi slogan yang dimaksud.

Saat slogan itu muncul di sisi layar kaca, kamera tepat mengarah ke Pratama Arhan yang hendak memasuki lapangan. Sontak momen tersebut menuai perhatian banyak netizen yang nonton dari layar kaca.

Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

“Emang iklan juga tau siapa yang lagi patah hati,” komentar akun @bilkisnuraini14 di Instagram.

“Semesta berprasangka,” sahut @dinadwioctavia.

“Iklannya bisa pas gitu,” timpal @fitrahmaliq.

Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram

Adapun pertandingan Timnas Indonesia vs Australia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa 10 September 2024. Pratama Arhan dan kolega berhasil memetik poin tambahan di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menahan imbang Socceroos-julukan Australia- dengan skor kacamata.

Pratama Arhan masuk di menit ke-80 menggantikan Marselino Ferdinan. Di laga sebelumnya melawan Timnas Arab Saudi, eks bintang PSIS Semarang itu masih menghiasi bangku cadangan.

Hal ini diyakini karena Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia memahami psikologi setiap pemainnya. Belakangan, Pratama Arhan sedang ramai diterpa kabar buruk tentang sang istri.

Zize-sapaan akrab Azizah Salsha- dikabarkan selingkuh. Dia menduakan Arhan dengan mantan kekasih dari selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar itu menjadi trending topik di sosial media terutama Twitter dalam beberapa waktu lalu.

Namun sejauh ini Arhan sendiri masih belum buka suara soal isu miring tersebut. Pria kelahiran Blora, Jawa Tengah, itu hanya mengunggah momen pernikahannya dengan sang istri di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya