Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng, Netizen: Ngobrolin Apa?

Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Nama Salim Nauderer kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Salim Nauderer terlihat berjalan bersama Philopaz Armand, mantan kekasih Azizah Salsha yang belum lama ini menjadi pusat perhatian akibat dugaan perselingkuhan.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Dalam sebuah video yang beredar luas, Salim dan Philo tampak asyik mengobrol di sebuah acara malam hari. Keduanya terlihat santai mengenakan pakaian kasual. Pertemuan tak terduga ini pun langsung menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Salim Naureder dan Philo jalan bersama terlihat asyik mengobrol," demikian keterangan unggahan akun gosip di Instagram yang dilansir pada Rabu, 11 September 2024.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Beragam reaksi pun muncul dari netizen. Netizen merasa aneh ketika melihat keduanya berjalan dengan santai tanpa beban, bahkan tak sedikit netizen yang penasaran dengan topik pembicaraan keduanya.

“Topik obrolannya apa yaa,” tulis netizen.

“Kalo cowok saling ketemu bisa kompak gitu yaa. Coba kalo cewek, nanya aja boro-boro, gelut part sekian kayaknya,” imbuh netizen.

“Menurutku sih ya, terlepa beritanya si Zizah ini bener atau nggak, ini bisa dia jadikan pelajaran sih jangan terlalu dekat dan friendly ke semua cowok karena dia udah bersuami jangan sok merasa gadis. Pentingnya di jaga marwah suami,” tulis netizen lainnya.

“Kenapa yaa pesona cowok-cowok kere benalu gini kalo udah lepas dari ATM nya beneran surem banget liatnya,” tambah salah satu akun.

Diketahui, belum lama ini beredar informasi bahwa Azizah Salsha diduga memesan kamar hotel mewah di Jakarta bersama Salim Nauderer yang saat itu masih menjadi kekasih Rachel Vennya. 

Informasi ini semakin menguatkan dugaan bahwa hubungan gelap antara Azizah dan Salim telah terjadi sejak lama. 

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Netizen juga ramai-ramai mengungkit dugaan-dugaan mengenai permasalahan yang pernah terjadi antara Azizah Salsha dengan artis lain, salah satunya Fujian, adik Vanessa Angel.

Tak hanya itu, video syur yang memiliki kemiripan dengan Azizah Salsha juga beredar luas di media sosial. Banyak sekali potongan video yang menampilkan kegiatan Azizah di video viral tersebut.

Namun, Azizah Salsha dengan tegas membantah semua tuduhan yang diberikan kepadanya. Melalui akun media sosialnya, ia menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja dan informasi yang beredar saat ini tidaklah benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya