Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

Jakarta, VIVA – Penyanyi papan atas, Raisa siap meriahkan laga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dalam laga Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB) hari ini, Selasa, 10 September 2024.

Terpopuler: Cristian Gonzales Soroti Naturalisasi, Oxford United Komentari Marselino di Timnas

Dilansir akun Instagram resmi Timnas Indonesia, kick off babak pertama Indonesia vs Australia akan dimulai pukul 19.00 WIB, akan tetapi penonton sudah bisa memasuki stadion pukul 16.00 WIB

Dalam rundown itu, Raisa diagendakan akan tampil pukul 21.45 WIB dengan membawakan lagu kebangsaan atau National Anthems.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Netizen maupun supporter tak ingin momen sakral antara pemain Timnas dan supporter itu rusak, sebab menyanyikan lagu "Tanah Airku" seakan sudah menjadi tradisi yang sudah lama turun menurun.

Timnas Indonesia vs Timnas Indonesia di SUGBK

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles
Respons Berkelas Cristian Gonzales: Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Kebanyakan, Tapi...

Seperti kita ketahui, sebelumnya Anang Hermansyah dan Ashanty sempat mendapat hujatan dan protes dalam laga Indonesia vs Filipina lantaran tidak menyanyikan lagu  "Tanah Airku".

Netizen pun khawatir Raisa akan mengalami hal serupa seperti Anang dan Ashanty yang disebut-sebut sebagai merusak momen sakral, netizen pun ramai-ramai memperingatkan Raisa.

"Raissaaa, kalo gamau dibully juga. Pesen gue nih, pinter pilih lagu ya besok. Ngingetin aja, after match, itu waktunya pemain sama supporter. Tolong ya, jangan sampai kejadian keluarga Anang terulang," tulis komentar dari akun @wiharjosuci.

"Inget, jangan ngerusak ritual aftermatch kayak Anang yaa," tambah komentar akun @chessarahadi.

"Kalau nggak mau dihujat seluruh pecinta timnas, after match nyanyiin lagu wajib "tanah air" dulu mbak," saran dari akun @wongjowo.

Namun agar kejadian tersebut tidak terulang, pihak penyelenggara sudah mengagendakan untuk menyanyikan lagu kebangsaan "Tanah Airku" bersama Timnas Indonesia pukul 21.10 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya