Laga Timnas Indonesia Vs Australia Dimeriahkan Raisa, Begini Respon Warganet

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690.

Jakarta, VIVA – Laga Timnas Indonesia vs Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 nantinya akan dimeriahkan penyanyi papan atas, Raisa. Adapun pertandingan tersebut nantinya akan digelar pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

PSSI Buka Suara soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Punya 2 Paspor

Ini merupakan matchday kedua Timnas Indonesia di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumya tim asuhan Shin Tae-yong itu berhasil bermain imbang 1-1 di laga tandang melawan Timnas Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB.

Timnas Indonesia setelah menahan imbang Arab Saudi

Photo :
  • Instagram/ Maarten Paes
Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Timnas Australia pun menjadi lawan pertama yang akan dijamu Skuad Garuda pada ajang tersebut. Pertemuan itu mengundang antusiasme para suporter di Tanah Air. Demi menyemarakkan agenda itu, laga pun akan dimeriahkan dengan penampilan nyanyi Raisa.

Rencananya dia akan tampil setelah pertandingan. Kabar tersebut datang dari akun resmi @timnasindonesia pada Sabtu 7 September 2024. Unggahan tersebut mendapat respon beragam dari para warganet di Tanah Air. Mereka berharap agar penampilan musik itu tidak merusak euforia pertandingan.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

“Partai Kandang Garuda! Special After Game Performance @raisa6690,” tulis akun @timnasindonesia.

Azriel Hermansyah, Ashanty, dan Anang

Photo :
  • IG @azriel_hermansyah

Banyak pencinta sepakbola Indonesia berharap agar ritual bernyanyi lagu ‘Tanah Airku’ tidak diganggu setelah laga usai. Sebab, itu telah menjadi momen sakral bagi para suporter Timnas Indonesia setiap pertandingan.

“Lagu Tanah Air dulu sebelum lagu Raisa. Jangan bikin kesalahan dua kali,” tulis @faqih_hindami di kolom komentar unggahan itu.

“Aduh ngapain sih Raisa pake nyanyi,” sahut @hanggoro_family.

“After game? Yang penting ritual sakral jangan sampe keganggu,” timpal @andreas.dennis.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty pada pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina untuk babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 menuai hujatan Juni 2024 lalu. Mereka pun terpaksa meninggalkan lokasi setelah diprotes para suporter di Stadion GBK. Sebab mereka bernyanyi setelah pertandingan yang seharusnya menjadi momen sakral antara pemain Timnas Indonesia dan fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya