Cerita Mees Hilgers Pernah Di-unfollow Shin Tae-yong Karena Tidak Follback Instagram

Ketum PSSI Erick Thohir bersama Mees Hilgers
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

Jakarta, VIVA – Ada cerita menarik yang dikisahkan oleh calon pemain keturunan Timnas Indonesia yang baru, Mees Hilgers. Bek FC Twente satu ini ternyata punya drama unik dengan sang pelatih kepala Skuad Garuda, Shin Tae-yong.

Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Mees Hilgers mengaku pernah di-unfollow Shin Tae-yong di Instagram. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu mengaku terkejut ketika menyadari hal itu. Sejujurnya dia tidak tahu pasti alasan di balik sikap Shin tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • AFC
Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Shin Tae Yong dulu pernah mengikuti saya di Instagram tahun lalu tetapi setelah itu dia berhenti mengikuti saya,” tutur Hilgers dalam wawancara kanal Youtube KR TV pada Desember 2021.

Drama itu membuat Mees Hilgers sempat kepikiran. Dia bertanya-tanya mengapa pelatih Timnas Indonesia tiba-tiba unfollow Instagram. 

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

“Kenapa dia mengikuti saya? Yang jelas saya tahu kalau dia berhenti mengikuti saya,” tambahnya.

Mees Hilgers , calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia

Photo :
  • FC Twente

Mees Hilgers berpendapat alasan Shin Tae-yong unfollow Instagramnya karena tidak di-follback (follow back) atau ‘ikuti kembali’. Padahal dia yakin sudah mengikuti balik mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu. Meski demikian, Mees Hilgers juga tidak ingat pasti apakah benar langsung follback Shin Tae-yong di Instagram.

“Itu membuat saya berpikir. Mungkin alasannya karena saya tidak mengikutinya kembali, tapi saya juga tidak tahu. Tapi seingat saya sudah saya ikuti kembali saat itu, tapi saya tidak tahu juga pastinya,” lanjutnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Mees Hiilgers telah bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, pekan ini. Dia segera diproses pindah warga negara untuk memperkuat Timnas Indonesia kedepannya.

Kehadiran bek FC Twente tersebut pun digadang-gadang bakal menjadi kekuatan baru bagi Skuad Garuda. Shin Tae-yong juga kian memiliki banyak opsi pemain dalam meracik taktiknya di pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya