Tangisan Pratama Arhan di Depan Kabah Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pratama Arhan Unggah Momen Khusyuk di Mekkah
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jeddah, VIVA – Tangisan Pratama Arhan di depan Kabah menjelang laga pertama Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menuai sorotan netizen. Mantan pemain PSIS Semarang itu dinilai paling serius menangis di depan baitullah.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Momen itu diabadikan dalam unggahan Instagram resmi @timnasindonesia pada Selasa 3 September 2024. Tampak Pratama Arhan dan beberapa rekan Timnas Indonesia lainnya diketahui melaksanakan ibadah umroh sebelum pertandingan melawan Arab Saudi.

Pratama Arhan dan Rekan-rekannya

Photo :
  • Tangkapan Layar
Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Timnas Indonesia dijadwalkan berhadapan melawan Green Falcons-julukan Arab Saudi- pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. Selain Arab Saudi, Timnas Indonesia juga tergabung bersama Jepang, China, Bahrain, dan Australia di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setiba di Arab Saudi, para pemain Timnas Indonesia yang beragam Islam pun dipersilakan untuk menunaikan ibadah umroh. Pratama Arhan pun menjadi sosok yang paling disorot oleh para pecinta sepakbola Indonesia.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Pratama Arhan Unggah Momen Khusyuk di Mekkah

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Hal tersebut tidak lepas dari kabar miring yang menimpanya belakangan ini. Istrinya, Azizah Salsha, ramai dikabarkan selingkuh dengan kekasih dari selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar itu menjadi trending topik di sosial media terutama Twitter dalam beberapa waktu lalu.

“Arhan nangisnya paling serius di depan multazam pintu ka’bah,” tulis komentar akun @arhakimsyadzali.

“Mungkin nangis juga sambil doa semoga Allah bantu kasih hidayah ke istrinya,” sahut @morfin.ugroho.

Sebagai tambahan informasi, video syur mirip Zize-sapaan akrab Azizah Salsha- juga beredar di dunia maya. Isu ini pun mengundang perhatian banyak netizen di Tanah Air. Meski demikian, Pratama Arhan tetap dipanggil ke Timnas Indonesia oleh sang pelatih kepala Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya