Momen Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Latah Dikagetkan Rekannya

Rafael Struick
Sumber :
  • Instagram

Jeddah, VIVA – Momen lucu tingkah jahil pemain Timnas Indonesia mencuri perhatian banyak netizen. Sebuah cuplikan singkat video usil yang diketahui dilakukan salah satu penggawa keturunan Skuad Garuda, Shayne Pattynama, beredar di media sosial.

Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

Dalam unggahan tersebut, tampak Shayne sedang menjahili rekannya, Rafael Struick. Dia mengagetkan striker muda Timnas Indonesia itu di sebuah kamar hotel.

Rafael Struick

Photo :
  • @rafaelstruick
Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Ekspresi kaget Rafael pun menjadi perbincangan para penggemar. Sebab bomber berusia 21 tahun itu terlihat sedikit latah saat terkejut yang mengundang banyak gelak tawa.

“Ternyata latah,” tulis komentar akun @pakde_bandi dalam kolom komentar video yang juga diunggah akun @timnasday45, Rabu 4 September 2024.

Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

“Lucu juga bocil kalau lagi dikagetin,” sahut @fazianuralvira.

Keseruan para pemain Timnas Indonesia tersebut menandakan hubungan yang harmonis satu sama lain. Harapannya, kedekatan itu bisa menambah kekompakan Skuad Garuda jelang babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia nantinya akan berhadapan melawan Arab Saudi di laga pertama Grup C. Pertandingan itu berlangsung pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Selain Arab Saudi, Timnas Indonesia juga akan berhadapan melawan Australia, China, Jepang, dan Bahrain di Grup C. Timnas Australia menjadi lawan pertama Skuad Garuda dalam status laga kandang.

Adapun pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa 10 September 2024. Ini menjadi salah satu laga yang dinantikan banyak pencinta sepak bola Indonesia.

Euforia Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi semakin seru seiring dengan kehadiran para pemain keturunan yang memperkuat Timnas Indonesia. Terbaru, Tim Merah Putih kedatangan kiper keturunan, Maarten Paes, yang berkarier di Amerika Serikat (AS) bersama FC Dallas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya