Cristiano Ronaldo: Ya, Saya Ingin Kalahkan MrBeast

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • YouTube/UR Cristiano

Jakarta, VIVA – Ambisi Cristiano Ronaldo kini tidak hanya di dunia sepakbola. Mantan pemain Real Madrid itu sekarang bertekad untuk mengalahkan Youtuber ternama dunia, MrBeast.

5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

Ronaldo mengaku ingin melampaui jumlah subscriber MrBeast saat ini yang punya total 313 juta akun. Sementara itu Ronaldo sekarang terpantau sudah mengoleksi 55,9 juta subscriber hingga berita ini tayang.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • YouTube/UR Cristiano
Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

“Anak-anak saya bercanda bahwa saya telah menjadi YouTuber, tetapi tujuan saya yang sebenarnya adalah untuk terhubung lebih dekat dengan para penggemar saya. Dan ya, saya ingin mengalahkan MrBeast," jelas Ronaldo, dipetik dari Marca, Selasa 3 September 2024.

Jika dilihat dari siklus kehadiran Ronaldo di Youtube dengan kanalnya yang bernama ‘UR Cristiano’ tampaknya bukan tidak mungkin hal itu terjadi. Buktinya, sejak resmi meluncurkan kanal Youtubenya pada 21 Agustus 2024, Ronaldo mampu meraup satu juta subscriber hanya dalam waktu satu jam.

YouTuber Nikocado Avocado Turunkan BB 113 Kg Selama 2 Tahun, Amankah Bagi Kesehatan?

YouTuber MrBeast.

Photo :
  • Instagram @mrbeast

Tidak hanya itu, penonton videonya pun membludak. Kapten Timnas Portugal itu mampu mendapat 14 juta penonton dalam satu video hanya dalam waktu lima hari.

Salah satu videonya yang dibanjiri penonton itu adalah wawancaranya bersama mantan rekan di Manchester United, Rio Ferdinand. Ronaldo diyakini bisa cepat melampaui MrBeast jika dia mengundang sang rival, Lionel Messi, dalam podcast Youtubenya tersebut.

Hal ini sempat diungkapkan oleh youtuber asal Spanyol, Ibai Llanos. Dia percaya hubungan Ronaldo dan Messi sebenarnya baik-baik saja meski kerap kali terlihat tegang di lapangan. 

“Planet ini akan hancur saat Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro mendatangkan Lionel Andrés Messi sebagai tamu. Pada saat itu, tuan-tuan, dunia akan hancur," ungkapnya dalam kabar Essentially Sports, Agustus lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya