Bek Anyar MU Noussair Mazraoui Fasih Baca Al Quran, Netizen: Semoga Rezeki Pembuka Puasa Gelar

Bek Manchester United, Noussair Mazraoui
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester VIVA – Selain jago di lapangan hijau, bek anyar Manchester United, Noussair Mazraoui memiliki keahlian lain. Pemain internasional Maroko ini dikenal fasih membaca Al Quran.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Dalam wawancara bersama salah satu channel Belanda pada 2023 lalu, Mazraoui menceritakan cita-citanya untuk menjadi imam masjid. Ia bertekad menghafal seluruh Al Quran dan mempelajarinya.

"Saya bercita-cita untuk menghafal seluruh Al-Qur'an dan memahaminya setelah itu. Saya bercita-cita berbagai ilmu dengan para pengikut saya, dan akhirnya menjadi seorang imam," kata Mazraoui kepada channel Minuut voor Allah seperti dilansir Morocco World News.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Dalam cuplikan wawancara yang diunggah channel Minuut voor Allah pada 2 April 2023 itu, Mazraoui membaca surah Ad Duha. Ad Dhuha adalah surat ke-93 dalam urutan mushaf Al Quran yang terdiri dari 11 ayat. Ia menceritakan alasannya mengapa memilih surat tersebut.

"Surat ini diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW saat beliau berada dalam kesulitan, saat beliau merasa sendiri. Itulah kenapa saya suka bagian ini, karena ketika hidup saya terasa sulit, itu membuat saya sedikit emosional," ujarnya dengan haru.

Netizen dibuat terpukau dengan keahlian Mazraoui. Banyak yang berharap ini menjadi rezeki bagi MU yang kerap kesulitan meraih gelar.

Berikut komentar dari netizen:

"beliau ini pembuka rezeki puasa gelar king emyu insyaallah"

"Wak haji nya MU semoga berkah menang terus kedatangan wak haji"

"Akhirnya ono sik iso ndongani buka puasa, otw tsunami trofi"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya