Konten Terbaru Ronaldo di Youtube, Satu Jam Tembus 1 Juta Penonton

Rio Ferdinand dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • YouTube/UR Cristiano

Jakarta, VIVA – Cristiano Ronaldo baru saja membagikan konten terbarunya di channel YouTube UR pada Rabu, 28 Agustus 2024 malam WIB.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Menariknya, konten yang menyajikan obrolan ringan antara Ronaldo dengan legenda Manchester United, Rio Ferdinand itu langsung tembus 1 juta penonton dalam waktu 1 jam.

Dalam percakapan itu, Rio Ferdinand menanyakan apakah Ronaldo menemui kendala dalam hal adaptasi saat ia memutuskan bermain di Arab Saudi bersama Al Nassr.

Ngeri, Cristiano Ronaldo Tembus 1 Miliar Followers Sosial Media!

Ronaldo menjawab tidak menemukan kesulitan dalam beradaptasi, sebab sejak berusia 11 tahun ia telah meninggalkan rumah untuk merantau ke kota besar.

Cristiano Ronaldo Menggila di Youtube, Libas Taylor Swift!

“Aku pindah dari Madeira ke Lisbon, Lisbon ke Inggris, Inggris ke Italia, Italia ke Spanyol. Jadi, untukku, ini bagian dari hidupku,” ucap Ronaldo.

“Aku sudah terbiasa dengan kehidupan seperti ini, bagiku, adaptasinya mudah, dan aku sangat senang berada di sana,” sambungnya.

Selama berada di Saudi, Ronaldo mengaku dibuat terpesona dengan pemandangan cantik Laut Merah. Dia bahkan mengajak Ferdinand untuk datang berkunjung ke tempat itu.

“Kamu akan menyukainya, kamu dan keluargamu, percayalah. Itu salah satu tempat terindah yang pernah aku kunjungi,” kata Ronaldo.

“Tidak hanya Laut Merah, mereka juga punya Al Ula. Kamu pernah ke sana? Itu tempat yang luar biasa. Ketika aku pergi ke sana, temanku mulai menangis. Itu sangat indah,” ungkap Ronaldo lagi.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • YouTube/UR Cristiano

Terlepas dari percakapan Ronaldo dan Ferdinand, Ronaldo dipastikan mendapat uang cukup banyak dari konten Youtube.

Dilansir dari Thinkific, Rabu 28 Agustus 2024, saat ini YouTube memberi komisi kepada Youtuber sekitar 6 dolar atau Rp93 ribu per 1.000 penayangan.

Itu artinya, konten Cristiano Ronaldo yang diunggah satu jam lalu itu akan menghasilkan uang Rp93 juta. Sebab, video itu sudah ditonton 1 juta kali. Selain komisi, Ronaldo juga berhak menerima pendapatan dari iklan yang dibayarkan pengiklan pada Youtube. Pembagiannya, ia kana menerima 55 persen, sementara YouTube 45 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya