Youtuber Spanyol Prediksi Karier Cristiano Ronaldo di Youtube

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Jakarta, VIVA – Youtuber asal Spanyol, Ibai Llanos, memprediksi karier Cristiano Ronaldo di dunia per-Youtube-an. Hal ini seiring dengan keputusan Ronaldo membuat kanal Youtube pribadinya.

5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

Mantan pemain Real Madrid itu resmi meluncurkan kanal Youtube bernama akun UR Cristiano pada Rabu 21 Agustus 2024. Dia pun langsung mencatatkan rekor baru. Ronaldo hanya butuh waktu satu jam untuk mendapatkan satu juta subscriber.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
YouTuber Nikocado Avocado Turunkan BB 113 Kg Selama 2 Tahun, Amankah Bagi Kesehatan?

Dia pun digadang-gadang bakal mengalahkan banyak youtuber ternama lainnya. Tidak sedikit yang menanti apakah Ronaldo bakal melangkahi jumlah subscriber MrBeast yang saat ini terbanyak di Youtube dengan total 312 juta subscriber.

Llanos pun melihat potensi itu. Tidak hanya itu, dia juga yakin Ronaldo bakal menghebohkan jagat maya. Llanos menyarankan kapten Timnas Portugal itu untuk segera mengundang sang rival, Lionel Messi, dalam kanal Youtube-nya.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Hassan Ammar

“Planet ini akan hancur saat Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro mendatangkan Lionel Andrés Messi sebagai tamu. Pada saat itu, tuan-tuan, dunia akan hancur," ungkapnya dalam kabar Essentially Sports, dipetik Selasa 27 Agustus 2024.

Llanos yakin hubungan Ronaldo dan Messi baik-baik saja. Meski mereka menjadi rival di lapangan, tetapi kedua dipercaya akrab satu sama lain. Duet Ronaldo dan Messi di Youtube pun bakal dinantikan.

“Saya sungguh-sungguh percaya bahwa Messi dan Cristiano memiliki hubungan yang baik, hubungan yang mesra. Tidak diragukan lagi, itu akan menjadi pertemuan yang sangat dinantikan oleh sebagian besar penggemar sepakbola,” lanjutnya.

Sekadar informasi, saat ini jumlah subscriber Ronaldo kian membeludak. Hingga berita ini ditayangkan, Ronaldo sudah punya 47,8 juta subscriber mengalahkan sederet Youtuber Indonesia seperti Ria Ricis (47 juta) hingga Atta Halilintar.(31,5 juta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya