Momen Jemaah Umroh Indonesia Bertemu Karim Benzema

Karim Benzema menjalani umroh
Sumber :
  • tiktok

Mekkah, VIVA – Momen jemaah umroh Indonesia antusias bertemu dengan salah satu mantan bintang Real Madrid, Karim Benzema. Tampak Benzema mengenakan kain ihram didampingi sang istri berjalan bersama sambil membuka masker.

Masya Allah! Gak Cuma Pahala Besar, Umrah Juga Bisa Menambah Rezeki Hingga Perlancar Jodoh

Cuplikan video singkat itu diunggah oleh salah satu akun TikTok bernama @meshall_alnahdi sekitar awal Agustus 2024 ini. Diduga sang perekam merupakan petugas jemaah umroh dari Indonesia.

‘Lagi bawa jemaah umroh ketemu seseorang yang ga asing,” tulis akun tersebut.

Inter Milan di Liga Champions, Bakal Ancam Real Madrid dan Man City

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Photo :
  • Instagram @ittihadclub.sa

Sekadar informasi, Benzema memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Dia juga tak jarang terpantau melaksanakan ibadah mulai dari puasa hingga menunaikan ibadah umroh.

Jude Bellingham Ngaku Pernah "Diancam" Ancelotti

Saat ini Benzema sendiri tengah meniti karier di Arab Saudi bersama klub Al Ittihad. Pemain yang saat ini berusia 36 tahun itu bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Arab Saudi tersebut sejak Juli 2023 lalu.

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Photo :
  • AP Photo

Penampilannya di Al Ittihad sebagai seorang striker pun masih tak kalah tajam. Tercatat sejauh ini Benzema telah mengoleksi 13 gol dan delapan assist dari 30 pertandingannya di semua kompetisi.

Sebelumnya, Benzema telah menjadi bomber menakutkan di Real Madrid. Sejak bergabung pada 2009 silam, dia mampu mengemas 354 gol dan 165 assist dari 648 aksinya di semua kompetisi.

Benzema juga memiliki sederet trofi. Dia pernah menjadi pemain terbaik di Eropa dan peraih Ballon d’Or pada 2022 lalu. Selama di Real Madrid juga Benzema telah memiliki lima trofi Liga Champions pada 2013-2014, 2015-2016 hingga 2017-2018, dan 2021-2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya