Hard Gumay Ramal Karier Pratama Arhan akan Terus Bersinar, Namun Rumah Tangganya Kandas

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA  –  Peramal kondang, Hard Gumay, baru-baru ini memberikan ramalannya mengenai masa depan  bek Timnas Indonesia Pratama Arhan

Salim Nauderer Akui Selingkuhi Rachel Vennya

Di tengah isu perselingkuhan dan dugaan video syur yang melibatkan istrinya, Azizah Salsha, Hard Gumay memberikan prediksi yang cukup mengejutkan.

Pratama Arhan Sebagai Model Jersey Teranyar Suwon FC

Photo :
  • Suwofc
Bahrain Ketakutan dan Mundur Lawan Timnas Indonesia, Benarkah?

Ramalan Hard Gumay menyatakan bahwa karir Pratama Arhan akan terus bersinar bahkan hingga usia tua. 

Ia melihat adanya dukungan kuat dari lingkungan sekitar yang akan mendorong Arhan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di dunia sepak bola.

Heboh, Pengacara Ini Benarkan Kabar Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha

"Saya melihat kejuaraan akan terus berjalan dan melejit ke depannya begitu, dan saya juga mendoakan prestasi akan tetap bagus ke depan. Akan ada dukungan dari orang-orang terdekat untuk dia berkarir terutama di dunia sepak bola," ucap Hard Gumay.

Namun di sisi lain, Hard Gumay juga meramalkan bahwa rumah tangga Arhan dan Azizah Salsha akan berakhir dengan perceraian. Isu perselingkuhan menjadi faktor utama yang dipercaya akan menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka.

“Saya mengartikan ini akan ada perpisahan, akan ada perceraian karena ada keretakan rumah tangga. Nanti akan ada kesepakatan untuk tidak bersama-sama lagi antara inisial A ya, dan juga pasangannya dengan inisial A,” ujar Hard Gumay.

Diketahui, isu perselingkuhan ini muncul setelah beredar informasi bahwa Azizah Salsha diduga memesan kamar hotel mewah di Jakarta bersama Salim Nauderer. Informasi ini semakin menguatkan dugaan bahwa hubungan gelap antara Azizah dan Salim telah terjadi sejak lama. 

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Netizen pun ramai-ramai mengungkit dugaan-dugaan mengenai permasalahan yang pernah terjadi antara Azizah Salsha dengan artis lain, salah satunya Fuji, adik Vanessa Angel.

Tak hanya itu, video syur yang memiliki kesamaan dengan Azizah Salsha juga tersebar luas di media sosial. Banyak sekali potongan video yang menampilkan kegiatan Azizah di video viral tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya