Azizah Salsha Langung Berangkat Umrah Usai Dugaan Isu Perselingkuhan

Azizah Salsha pergi umrah usai isu dugaan perselingkuhan
Sumber :
  • Instagram @ratu.namira

Jeddah, VIVA – Setelah muncul isu perselingkuhan yang menghebohkan dunia jagat maya, Azizah Salsha langsung berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Seperti diketahui, pada beberapa waktu belakangan ini, Azizah sempat diterpa isu dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih selebgram Rachel Vennya

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Kabar istri Pratama Arhan tersebut berangkat umrah ke Tanah Suci diketahui melalui unggahan Instagram Story salah satunya temannya yang bernama Ratu Namira pada baru-baru ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Dalam postingan yang diunggah, Azizah Salsha tampak sedang berada di Bandara King Abdulaziz, Jeddah. Zize, panggilan akrabnya, tampil mengenakan gamis dan khimar berwarna merah maroon, serta kacamata hitam dan masker putih. 

Beredar kabar juga bahwa sang suami, Pratama Arhan, akan menyusul istrinya ke Tanah Suci. Arhan dikabarkan bakal ke Tanah Suci dan menjalankan ibadah umrah bersama usai  membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September 2024.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @azizahsalsha_

Sebelumnya, Azizah Salsha sempat buka suara terkait keretakan hubungan rumah tangganya dengan Arhan terkait dengan perselingkuhan. Sempat beredar kabar bahwa dirinya sudah ditalak oleh sang suami. 

Namun, kabar tersebut langsung dibantah dengan Azizah yang mengungkapkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Hal itu diungkap Zize melalui unggahan di Instagram Story-nya. 

“Terima kash banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya,” tulis Zize. 

Azizah juga merasa dirinya telah difitnah dengan kabar-kabar tidak sedap lainnya yang tidak benar. Hingga akhirnya sang selebgram diketahui telah melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan berita tidak benar mengenai dirinya dan rumah tangganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya