Baru Nongol di Youtube, Cristiano Ronaldo Salip Subscriber Atta Halilintar dan Siap Geser Ria Ricis

Youtube Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Youtube

Jakarta, VIVA – Kehadiran megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo, di dunia Youtube membuat heboh. Dia mampu mendapatkan banyak subscriber dalam waktu singkat.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Ronaldo baru muncul di Youtube pada Rabu 21 Agustus 2024. Hebatnya, pemain 39 tahun ini sudah mendapatkan 38,3 juta subscriber.

Jumlah ini mampu melewati sejumlah Youtuber papan atas Indonesia. Padahal, para Youtuber ini butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai jumlah subscriber tersebut.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Ronaldo sudah melewati jumlah subscriber Atta Halilintar. Atta baru menembus 31,5 juta subscriber dan butuh waktu 10 tahun mencapai humlah tersebut.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Selain Atta Halilintar, Youtuber papan atas Indonesia yang sudah dilewati Ronaldo adalah Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Baim Paula, MiawAug dan Gen Halilintar.

Kini, tinggal dua Youtuber teratas Indonesia yang belum dilewati Ronaldo. Namun, sepertinya jumlah subsriber mereka juga akan terlewat.

Yang pertama adalah Jess No Limit dengan 51,2 juta subsriber. Lalu Ria Ricis yang punya 47 juta subscriber siap-siap digeser Ronaldo.

Ilustrasi ruang operasi.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Remaja berusia 15 tahun asal India meninggal di perjalanan menuju rumah sakit lain setelah dokter palsu gagal melakukan operasi pengangkatan batu ginjal oleh dokter palsu

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024