Reaksi Youtuber Lihat Subscribernya Cristiano Ronaldo

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Jakarta, VIVA – Kehadiran Cristiano Ronaldo ke dunia per-Youtube-an ternyata cukup mengundang ‘huru-hara’. Bagaimana tidak, sejak resmi diluncurkan pada Rabu 21 Agustus 2024, kanal dengan nama UR Cristiano itu kini sudah punya 37,8 juta subscriber hingga berita ini ditayangkan.

5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

Salah satu Youtuber ternama yang juga dikenal sebagai fans berat Cristiano Ronaldo, IShowSpeed, memberi reaksi mengejutkan. Dia langsung melompat ke atas meja ketika jumlah subscribernya dikalahkan Ronaldo hanya dalam hitungan hari.

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Hassan Ammar
YouTuber Nikocado Avocado Turunkan BB 113 Kg Selama 2 Tahun, Amankah Bagi Kesehatan?

IShowSpeed saat ini punya subscriber sebanyak 28,3 juta. Jumlah tersebut dikumpulkannya dengan susah payah sejak mulai aktif pada 2016 lalu. Artinya, butuh sekitar delapan tahun bagi Speed untuk mencapai jumlah tersebut.

Sementara Ronaldo kini sudah jauh melampaui subscriber IShowSpeed hanya dalam tiga hari. Melihat fenomena itu, Speed dalam siaran langsung di kanal Youtube pribadinya itu sontak melompat ke atas meja komputer.

Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

Kamera rekaman Speed bahkan ikut terjatuh. Seakan memeragakan selebrasi Ronaldo, Youtuber yang punya nama lengkap Darren Jason Watkins Jr itu tak tanggung-tanggung membanting dirinya ke arah kamera. Dia kemudian berteriak seperti tingkah yang biasa dia lakukan.

Ishowspeed

Photo :
  • twitter

Speed berteriak memuji Ronaldo yang terbaik. Ketika itu, Speed tengah memantau perkembangan live jumlah subscriber Ronaldo sehari setelah launchingnya kanal UR Cristiano.

"Ini dia! Ronaldo yang TERBAIK! Ya Tuhan, dia melakukannya dalam satu hari, dia melampaui saya dalam satu hari!” ungkap Speed

“Siu! Tak seorang pun bisa menghentikannya! Tak seorang pun, dia yang TERBAIK! Dalam satu hari dia berhasil, satu hari!” teriaknya kemudian setelah melompat sebelum mengakhiri siaran langsung.

Sekadar informasi, IShowSpeed dikenal dengan kontennya yang sangat mengidolakan Ronaldo. Dalam beberapa momen dia kerap menghadiri laga Ronaldo. Speed juga sempat bertemu kapten Timnas Portugal itu yang kemudian videonya menjadi viral di media sosial. Sebab, reaksi Speed yang atraktif sering mengundang perhatian banyak peselancar dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya