Pecat Azizah Salsha dari Jabatan CEO, Ini Pernyataan Resmi Brand Jiera

Azizah Salsha istri Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Kontroversi isu perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha alias Zize dengan Salim Nauderer berdampak pada pencopotan jabatan CEO Azizah dari brand Jiera.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Kasus dugaan yang menyeret nama Selebgram yang memiliki pengikut Instagram 5,6 juta itu menjadi sorotan dan trending di media sosial, terlebih dugaan video syur mirip Azizah itu tersebar sedang melakukan hubungan dengan dua pria atau threesome.

Isu perselingkuhan yang dilakukan istri Pratama Arhan itu membuat brand Jiera mengambil tindakan pemutusan kerja sama yang kemudian disiarkan melalui akun Instagram resmi Jiera.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Sebelumnya Azizah Salsha sempat memperkenalkan jabatan barunya sebagai  Chief Executive Office (CEO) di brand kecantikan Jiera pada awal Juli 2024.

Aazizah Salsha

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_
Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Pemutusan kerja sama yang dilakukan brand Jiera kepada Azizah itu kemudian membuat netizen menilai kalau isu perselingkuhan itu bukan rumor semata.

Meskipun Azizah sudah membantah kabar miring tersebut melalui unggahan Instagram Stories-nya, ia pun menyatakan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja, ia pun meminta agar publik tidak menyebarkan fitnah.

Berikut pernyataan resmi brand Jiera atas pemecatan Azizah Salsha:

Brand Statement

Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera. Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini.

Hormat kami,

Tim Manajemen Jiera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya