Respon Mertua Pratama Arhan Terkait Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Keluarga Andre Rosiade
Sumber :
  • Instagram @andre_rosiade

Jakarta, VIVA – Mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade, akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan yang melibatkan putrinya, Azizah Salsha.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Dalam pernyataan yang diunggah di channel YouTube pada baru-baru ini, Rosiade menekankan pentingnya fokus pada tugas dan tanggung jawab, serta mengabaikan berita miring yang beredar.

"Bagi saya tidak perlu diperdulikan, Arhan fokus saja sama timnas, teruslah membela timnas. Maskkan dan kritikan harus diterima secara lapang dada," ujar Rosiade, dikutip Jumat, 23 Agustus 2024.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Keluarga Andre Rosiade

Photo :
  • Instagram @andre_rosiade

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa dalam setiap kehidupan, kesalahan adalah hal yang tidak dapat dihindari.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Rosiade juga menjelaskan bahwa semua manusia memiliki potensi untuk melakukan kesalahan dan terkadang hal tersebut dapat menimbulkan miskomunikasi yang tidak perlu.

Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram/azizahsalsha_

 "Wajar saja anak-anak agak panik, sehingga terjadi miss komunikasi yang tidak perlu, siapa pun bisa melakukan kesalahan seperti itu," ungkap Dewan Penasihat Semen Padang FC ini.

Andre Rosiade memahami bahwa tekanan dari publik dan netizen bisa sangat besar, dan terkadang komentar dari mereka dapat menjadi sangat tajam.

"Karena memang tekanan lebih besar, terkadang memang netizen dan penonton jauh lebih pintar dan kita semua tahu netizen di Indonesia itu adalah maha benar. Apa saja orang bikin kesalahan kan satu kesalahan bisa melupakan 1.000 kebaikan," ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa cacian dan makian terhadap Azizah Salsha dan Pratama Arhan bukanlah hal baru.

"Saya rasa Arhan sudah paham soal itu, bully-an dan cacian dari netizen bukan hanya sekarang terjadi," tuturnya. Rosiade menyebutkan bahwa menantunya, Pratama Arhan, sudah terbiasa dengan berbagai bentuk kritik dan tekanan dari publik.

Sebagai seorang ayah, Andre Rosiade meyakini bahwa Azizah Salsha dan Pratama Arhan bisa menghadapi dan menyelesaikan persoalan saat ini.

"Kalau soal itu urusan mereka berdua lah, jangan urusan kita," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya