Terpopuler: Azizah Salsha Dipecat dari CEO, Firasat Buruk soal Pratama Arhan

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Berita seputar isu rumah tangga bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan sang istri Azizah Salsha menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Kamis 22 Agustus 2024.

PSSI Buka Suara soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Punya 2 Paspor

Azizah Salsha harus kehilangan jabatan sebagai CEO brand kecantikan lokal, Jiera. Itu setelah isu perselingkuhannya dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

5. Atlet Arung Jeram Hingga Selam Sumut Sudah Berangkat ke Aceh untuk Bertarung di PON 2024

Logo PON 2024 Aceh-Sumut

Photo :
  • Pssi.org
Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara, menyebutkan sudah ada sejumlah kontingen asal Sumut, yang berangkat ke Aceh, untuk bertarung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, pada 8 hingga 20 September nantinya.

 Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis mengungkapkan bahwa sudah atlet dari sejumlah cabang olahraga (Cabor) yang diberangkatkan ke Aceh sejak H-40 penyelenggaran PON 2024. Salah satunya, cabor arung jeram.

4. Respons Ibunda Philop Usai Anaknya Terseret Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar

Isu perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dan pengusaha Salim Nauderer kini merembet pada nama Philo Paz Armand, mantan kekasih Azizah yang juga merupakan putra dari selebriti Jennifer Jill.

Keterlibatan Philo dalam rumor perselingkuhan ini memicu respons tegas dari Jennifer Jill, yang merasa perlu untuk meluruskan situasi dan membela putranya.

3. Asisten Pelatih Timnas Indonesia Ungkap Firasat Buruk Tentang Rumah Tangga Pratama Arhan

Pratama Arhan Sebagai Model Jersey Teranyar Suwon FC

Photo :
  • Suwofc


Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, baru-baru ini mengungkapkan kepedihan dan dukungannya terhadap Pratama Arhan, pemain sepakbola berusia 22 tahun yang tengah menjadi sorotan publik.

 Nova Arianto, yang juga menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17, merasa memiliki firasat buruk terkait kondisi Arhan dan mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram-nya.


2. Diisukan Selingkuh, Azizah Salsha Blak-blakan Ungkap Watak Asli Pratama Arhan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

Baru-baru ini, video lama Azizah Salsha kembali beredar di media sosial di tengah isu perselingkuhannya dengan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Azizah yang kerap disapa Zize ini mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Pratama  Arhan sehingga keduanya menjadi dekat.

1. Azizah Salsha Dipecat dari Jabatan CEO Usai Isu Perselingkuhan dengan Mantan Pacar Rachel Vennya

Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram/azizahsalsha_

Azizah Salsha harus kehilangan jabatannya sebagai CEO brand kecantikan lokal, Jiera. Dalam pengumuman resmi melalui akun Instagram, Jiera menyatakan bahwa semua bentuk kerjasama dengan Azizah telah dihentikan efektif per tanggal 21 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya