Nikita Mirzani Tuding Rachel Vennya Sebagai Biang Kerok Hujatan Publik Terhadap Azizah Salsha

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Ketegangan di dunia hiburan Indonesia kembali memanas setelah Nikita Mirzani melontarkan tudingan keras terhadap selebgram Rachel Vennya.

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Dalam sebuah sesi live di TikTok yang berlangsung baru-baru ini, Nikita Mirzani menyatakan kemarahannya terhadap Rachel Vennya, yang dianggapnya sebagai penyebab utama dari berbagai hujatan publik yang dialamatkan ke istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Menurut Nikita, Rachel Vennya telah menciptakan keributan dengan tuduhan perselingkuhan yang melibatkan Zize dan mantan pacarnya, Salim Nauderer.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Rachel Vennya dan Azizah Salsha

Photo :
  • Istimewa

Tuduhan tersebut, menurut Nikita, tidak hanya merusak reputasi Zize tetapi juga berdampak buruk pada kehidupan pribadi Zize dan suaminya, Pratama Arhan, yang disebut-sebut mengalami keretakan hingga hampir bercerai.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

 "Rachel ini bener-bener ya, elu yang bikin heboh, nanti elu yang dibongkar, nanti lu yang kejang-kejang," ujar Nikita, dikutip Kamis, 22 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Nikita meminta kepada netizen agar tidak mudah mempercayai berita yang menyebutkan bahwa Azizah Salsha terlibat dalam perselingkuhan. Ia menegaskan bahwa berita tersebut adalah hoaks dan meminta publik untuk mencari kebenaran terlebih dahulu sebelum mempercayai informasi yang beredar.

"Kalian jangan percaya sama berita yang beredar, itu hoaks, cari dulu kebenarannya," ucapnya.

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Nikita Mirzani juga membela Zize dari isu perselingkuhan tersebut, menegaskan bahwa Zize tidak bersalah. Namun, tindakan Nikita malah memicu reaksi negatif dari beberapa netizen.

"Gue bukannya temannya Zizah ya, yang temannya itu Mail. Kalau ada yang bilang Nikita takut ngomentarin Zizah karena bapaknya kuat, apaan gue enggak takut ya sama bapaknya. Namun karena orangnya enggak salah, ya gue membela," tegas Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani menuduh Rachel Vennya terlalu memanjakan pria dalam hubungan asmaranya, yang menyebabkan Rachel merasa sakit hati saat hubungan tersebut berakhir.

Nikita mengingatkan Rachel untuk belajar dari pengalaman sebelumnya dan tidak lagi membiayai pasangan di masa depan, agar tidak mengalami kekecewaan yang sama.

"Udah belajar, lain kali kalau dapat laki lagi enggak usah bayar-bayarin lagi, jadi kalau putus tuh enggak sakit hatinya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya