Belum 2 Hari Youtube Cristiano Ronaldo Tembus 13 Juta Subsciber, Netizen: MrBeast Dalam Bahaya!

Cristiano Ronaldo bersih dari tato
Sumber :
  • Instagram @cristiano

Jakarta, VIVA – Cristiano Ronaldo semakin kebanjiran subscriber. Belum genap dua hari sejak resmi diluncurkan pada Rabu 21 Agustus 2024, kanal Youtube bernama UR Cristiano kini sudah menembus hingga 13 juta subscriber!

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Hal ini pun lantas membuat banyak mata dunia tertuju padanya. Hingga berita ini ditayangkan, total subscriber mantan pemain Real Madrid itu berjumlah sekitar 13,8 juta akun.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter
Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Kehadiran Ronaldo di dunia per-Youtube-an dinilai mulai mengancam dominasi MrBeast sebagai pemilik subscriber terbanyak dunia hingga detik ini. Terpantau kanal Youtube milik James Stephen Donaldson itu memiliki total 311 juta subscriber saat berita ini dinaikkan.

MrBeast sendiri dikenal dengan konten-kontennya yang mengedukasi. Tidak hanya itu, Youtuber asal Amerika Serikat (AS) itu juga sering membagikan uang atau hadiah untuk menolong setiap orang.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Tidak heran jika MrBeast menjadi salah satu Youtuber yang banyak mendapat hati netizen. Namun sekarang dominasi MrBeast di Youtube pun mulai dikhawatirkan dengan kehadiran Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Youtube

Sebab, Ronaldo tercatat mampu memecahkan rekor dunia dengan peraih subscriber tercepat. Kanal UR Cristiano hanya butuh satu jam untuk mengoleksi satu juta subscriber.

Tidak sedikit netizen yang memprediksi Ronaldo bakal mengalahkan MrBeast. Mereka beramai-ramai siap memantau kondisi kanal Youtube kapten Timnas Portugal itu.

“Rekor Mr Beast dalam bahaya,” cuit akun bernama @IbkSports, Rabu 21 Agustus 2024.

"Kami akan menontonnya," sahut @astrocomps.

Alasan kekasih dari Georgina Rodriguez itu membuat akun Yotube tidak lain karena ingin lebih dekat dengan para penggemar. Ronaldo yakin Youtube merupakan wadah yang lebih besar untuk memenuhi niatnya tersebut. Selain itu, adanya Youtube bisa membuat mantan pemain Real Madrid itu mudah meluruskan pandangan simpang siur terhadapnya.

"Saya selalu menikmati hubungan yang kuat dengan para penggemar di media sosial, dan saluran YouTube saya akan memberi saya platform yang lebih besar untuk melakukannya,” ungkap Ronaldo dipetik dari The Sun, Kamis 22 Agustus 2024.

"Mereka akan belajar lebih banyak tentang saya, keluarga saya, dan pandangan saya tentang berbagai subjek," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya