Alasan Cristiano Ronaldo Buat Akun Youtube

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

Jakarta, VIVA – Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mulai terjun ke dunia per-Youtube-an. Kapten Timnas Portugal itu pun langsung disambut antusias banyak fans dunia.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Terbukti, Ronaldo hanya butuh waktu satu jam untuk mendapatkan satu juta subscriber akun Youtube nya yang bernama UR Cristiano. Alasan kekasih dari Georgina Rodriguez itu membuat akun Yotube tidak lain karena ingin lebih dekat dengan para penggemar.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira
Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Ronaldo yakin Youtube merupakan wadah yang lebih besar untuk memenuhi niatnya tersebut. Selain itu, adanya Youtube bisa membuat mantan pemain Real Madrid itu mudah meluruskan pandangan simpang siur terhadapnya.

"Saya selalu menikmati hubungan yang kuat dengan para penggemar di media sosial, dan saluran YouTube saya akan memberi saya platform yang lebih besar untuk melakukannya,” ungkap Ronaldo dipetik dari The Sun, Kamis 22 Agustus 2024.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

"Mereka akan belajar lebih banyak tentang saya, keluarga saya, dan pandangan saya tentang berbagai subjek," lanjutnya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Pedro Rocha

Sebagaimana diketahui, peraih lima kali penghargaan Ballon d’Or itu resmi meluncurkan kanal Youtube pribadinya pada Rabu 21 Agustus 2024. Tak lama dari momen launching Youtube barunya, Ronaldo langsung mendapatkan golden play button. Dia menunjukkan hadiah tersebut kepada anak-anaknya yang diabadikan juga lewat sebuah video.

Hingga kini, subscriber Ronaldo sudah mencapai 13 juta. Itu diraih kurang dari 1x24 jam!

“Hadiah untuk keluarga saya Terima kasih kepada semua pelanggan SIUUU!” tulis Ronaldo di Twitter, Kamis 22 Agustus 2024.

Ronaldo memang telah menjadi bintang ikon dunia. Tidak sedikit sikapnya yang berbuah viral di media sosial. Belum lama ini momen Ronaldo meledek rekan-rekannya di Al Nassr yang dianggap ‘ketiduran’ pun viral. Saat itu Ronaldo yang sukses mencetak keunggulan lebih dulu untuk Faris Najd-julukan Al Nassr- seakan sia-sia.

Sebab timnya kebantai empat gol langsung hanya dalam 17 menit oleh Al Hilal di Piala Super Arab Saudi 2024. Al Nassr pun terpaksa mengakui keunggulan lawan usai kalah dengan skor 1-4 pada Sabtu 17 Agustus 2024 di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Abha, Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya