Nikita Mirzani Blak-blakan Ada di Pihak Azizah Salsha: Rachel Vennya Kebanyakan Drama

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani baru-baru ini turut berkomentar terkait dengan kasus dugaan perselingkuhan antara istri bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih dari selebgram Rachel Vennya yang heboh di dunia jagat maya. 

Rachel Vennya Bagikan Kabar Duka, Netizen Beri Doa Terbaik

Namun, berbeda dari dugaan Rachel Vennya dan netizen lainnya, Nikita Mirzani justru secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak percaya Azizah Salsha selingkuh dari suaminya, Pratama Arhan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Melalui siaran langsungnya yang dilakukan di akun Instagram, Nikita mengaku lebih memilih Azizah daripada Rachel Vennya. Hal itu lantaran dirinya secara terbuka mengungkap ketidaksukaannya dengan Rachel yang disebutnya selalu drama dalam kehidupannya. 

“Gua lebih jadi timnya si Azizah dibandingkan Rachel Vennya, gua gak suka Rachel Vennya kebanyakan drama hidupnya. Memang iya kebanyakan drama, dia yang selingkuh dia yang bilang lakinya yang selingkuh, aneh,” ucap Nikita yang dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 22 Agustus 2024. 

Heboh, Pengacara Ini Benarkan Kabar Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha

Sebelumnya, Nikita memberikan peringatan kepada netizen agar tidak langsung percaya dengan gosip yang beredar tanpa ada kejelasan dari pihak-pihak terkait. Seperti halnya berita dugaan perselingkuhan antara Azizah dan Salim Nauderer ini. 

“Jangan percaya gosip deh, kalian tuh emang SDM rendah ya dikasih gosip sedikit dimakan dikasih ini sedikit dimakan, belum tentu bener dimakan, memang kalian nih ya ntar kalo dibilangin kalian bodoh kalian gak terima. Tapi kalo katanya katanya langsung ditelen sama kalian udah mulai tuh semuanya komentar,” tandasnya. 

Pernyataannya tersebut pun menuai berbagai reaksi dari netizen di media sosial. Ada yang mengkritik Nikita, namun ada juga yang setuju bahwa apa yang diucapkan olehnya benar. 

“Alasannya Nikita “gW ga suka Rachel , lah dia mihak bukan karna salah bener nya , tapi suka nggak nya sama org , dia juga sdm rendah sih” hahaha.”

“Nikita sotoy bgt jd org, ya elu bela zizah krn lu ga suka sm raven kocak luu.”

“Dia suka banget ya nimbrung di kasus selebritis yg lagi viral hehe.”

“Gue sih setuju sama nikmir....”

“Tapi memang si racel banyak drama sih. Dikarantina aja pake drama kudu sekamar sama salim terus pake drama kabur2 segala.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya