Respons Ibunda Philop Usai Anaknya Terseret Isu Perselingkuhan dengan Azizah Salsha

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dan pengusaha Salim Nauderer kini merembet pada nama Philo Paz Armand, mantan kekasih Azizah yang juga merupakan putra dari selebriti Jennifer Jill.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Keterlibatan Philo dalam rumor perselingkuhan ini memicu respons tegas dari Jennifer Jill, yang merasa perlu untuk meluruskan situasi dan membela putranya.

Jennifer Jill, yang akrab di panggil mami Ipel, menanggapi isu tersebut melalui unggahan storiesnya, Jennifer mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap banyaknya pesan dan komentar yang mengaitkan Philo dengan masalah ini. 

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

"Wooi BUSEET .....!!! Rame bener ye IG/DM gw. Ga usah juga kali di bawa-bawa," tulis Jennifer, dikutip Kamis, 22 Agustus 2024.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Sebagai mana diketahui, Azizah Salsha sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan Philo Paz Armand selama beberapa tahun sebelum akhirnya menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2024.

Selama masa pacaran mereka, Azizah sering memposting momen-momen kemesraan dengan Philo di media sosial. Meskipun tampak harmonis, hubungan mereka konon tidak mendapat restu dari orang tua Azizah, Andre Rosiade, yang memprotes perbedaan agama antara mereka sebagai alasan ketidaksetujuan.

Dalam konteks isu perselingkuhan yang mengemuka, Azizah Salsha sendiri telah memberikan klarifikasi mengenai status rumah tangganya.

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Azizah menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam keadaan baik-baik saja dan meminta agar berita bohong serta fitnah yang beredar dihentikan. Ia juga memohon agar privasi mereka dihargai selama waktu ini.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik saja," ujar Azizah.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya