Azizah Salsha Dipecat dari Jabatan CEO Usai Isu Perselingkuhan dengan Mantan Pacar Rachel Vennya

Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram/azizahsalsha_

Jakarta, VIVA  – Nama Azizah Salsha , istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, kembali menjadi sorotan publik setelah muncul dugaan perselingkuhan yang melibatkan dirinya. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Isu ini bermula dari unggahan selebgram Rachel Vennya yang menandakan adanya hubungan spesial antara Azizah dan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Tak hanya dengan Salim, Azizah juga dikabarkan terlibat hubungan intim dengan beberapa pria lainnya. Rumor ini semakin diperkuat dengan adanya pengakuan dari beberapa sumber anonim.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Berdasarkan isu tersebut, Azizah Salsha harus kehilangan jabatannya sebagai CEO brand kecantikan lokal, Jiera. Dalam pengumuman resmi melalui akun Instagram, Jiera menyatakan bahwa semua bentuk kerjasama dengan Azizah telah dihentikan efektif per tanggal 21 Agustus 2024.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerjasama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis pihak Jiera.

Pihak brand kecantikan juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang timbul akibat kasus ini. 

Mereka menegaskan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera, katanya.

"Persoalan yang menyangkut individu yang bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan merek kami. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini." lebih lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya