Reaksi Azizah Salsha usai Dituding Selingkuh: Berita Bohong, Fitnah!

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Azizah Salsha dengan Pratama Arhan tengah diterpa isu tak sedap. Wanita yang akrab disapa Zize itu diduga selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Merespons ramainya isu perselingkuhan yang menyeret namanya, Azizah Salsha pun akhirnya buka suara.

Anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade ini menyatakan bahwa, saat ini rumah tangganya dengan Pratama Arhan berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tulis Azizah melalui Instagram Stories dikutip Kamis, 22 Agustus 2024.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Zize berharap, agar tidak menyebar fitnah atau berita bohong yang tidak sesuai dengan kebenaran atau fakta. Saat ini, Azizah ingin agar dirinya dengan Arhan diberi privasi. 

Unggahan itu pun juga di-repost oleh Arhan ke Instagram story pribadinya.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," lanjut Azizah.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," sambungnya.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Kabar terkait dugaan Azizah berselingkuh berhembus kencang pada tanggal 20 Agustus 2024, tepat di momen ulang tahun pertama pernikahan Arhan dengan Azizah.


Source : instagram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya