Foto Azizah Salsha-Pratama Arhan Digeruduk Netizen untuk Kasih Dukungan: Patah Hati se-Indonesia

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah
Sumber :
  • instagram azizah

Jakarta, VIVA - Isu perselingkuhan yang melibatkan istri pesepak bola Pratama Arhan dengan kekasih selebgram Rachel Vennya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Cinta terlarang Azizah Salsha dan Salim Nauderer dibongkar oleh Rachel Vennya melalui unggahan Instagram Story pada akun utama maupun kedua (second account).

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Tangkapan layar curahan hati Rachel Vennya seketika menyebar di platform X dan menjadi trending. Mulanya netizen menganggap unggahan tersebut sebagai gimmick marketing untuk mempromosikan produk parfum yang melibatkan Azizah. 

Hal tersebut dibantah langsung oleh ibu dua anak. Saking sakit hati dan kecewa, Rachel Vennya sampai menuliskan kalimat 'teman adalah maut'.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Netizen semakin tercengang karena Rachel Vennya justru mengetahui perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dari Pratama Arhan. Pesepak bola itu memberi tahu Rachel dengan sopan karena memergoki chatting sang istri dengan Salim.

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram
Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Dari foto tangkapan layar yang beredar diketahui Zize hanya berniat menikah dengan Arhan selama satu tahun saja. Kemudian Azizah akan balikan dengan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand.

Mirisnya insiden ini terbongkar tepat di hari ulang tahun pernikahan (anniversary) Azizah dan Arhan. Seakan mengisyaratkan rumah tangga mereka baik-baik saja, dua sejoli ini mengunggah dan reposted foto perkawinan satu tahun lalu.

Akun Instagram Azizah Salsha dan Pratama Arhan menjadi sorotan netizen. Unggahan Instagram foto pernikahan dan foto kebersamaan mereka digeruduk netizen yang geram dengan perselingkuhan yang dilakukan Azizah.

Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Arhan bahkan menilai pesepak bola dengan nomor punggung dua belas berhak mendapatkan perempuan yang lebih baik dari Zize. Tak hanya itu, netizen juga meminta Arhan untuk menghapus foto-foto Azizah. Sebagaimana Azizah yang sangat jarang mengunggah foto Arhan di akun Instagramnya.

"Run ho run????????????," tulis netizen.

"Lari hooo lu bisa dapet yg lebih dari zizah????," imbuh yang lainnya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

"Satu pria terluka semua merasakannya," tutur netizen lain

"Lo layak bahagia captain????????," ujar netizen lagi. 

"Bahagiaaa trs yaaa ho ????????," doa netizen.

Patah hati sa-indoo," tulis netizen lainnya.

Azizah Salsha kemudian memberikan tanggapan atas isu yang tengah ramai diperbincangkan netizen. Klarifikasi Zize mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan doa untuk mereka berdua. 

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai faktanya. Mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas segala kegaduhan yang terjadi," tulis Azizah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya