Pengakuan Jujur Azizah Salsha Usai Diisukan Selingkuh dan Khianati Pratama Arhan

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah
Sumber :
  • instagram azizah

VIVA – Azizah Salsha akhirnya buka suara terkait rumor yang baru-baru ini ramai di media sosial. Azizah sebelumnya diduga mengkhinati suaminya, Pratama Arhan,

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Azizah diduga selinguh dengan mantan kekasih Rahel Vennya, Salim Nauderer. Kabar ini semakin menjadi perbincangan setelah sejumlah bukti dan curhatan Rachel Vennya beredar di media sosial.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. "Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini?" tegasnya yang membantah tudingan gimmick," tulis Rahel.

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Setelah terus dirumorkan dan pembahasan makin jauh di media sosial, Azizah akhirnya buka suara. Dia memberikan penjelasan melalui instagramnya.

"Terima kasih atas semua perhatian dan doa yang disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami baik-baik saja," tulis Azizah.

Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

Anak dari politikus Andre Rosiade itu juga meminta netizen untuk tidak menyebarkan berita bohong terkait rumah tangganya dengan pemain TImnas Indonesia tersebut.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ucap Azizah.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam hal ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," sambung Azizah.

Duel PSS Sleman Vs Borneo FC

Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Borneo FC bertandang ke Stadion Manahan, Solo untuk menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2024/2025 pada Kamis 12 September.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024