Viral Ungkapan Perasaan Azizah Salsha ke Pratama Arhan: Hati Kita Harus 1000% untuk Suami

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA  – Isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer, tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Baru-baru ini, viral kembali pernyataan Azizah yang menyebut kehidupan setelah menikah harus sepenuhnya fokus kepada suami.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Berdasarkan unggahan Instagram @rumpi_gosip, Azizah yang kerap disapa Zize ini mengatakan rasa cinta tidak boleh sepenuhnya diberikan jika masih berada di fase pacaran. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

“Kalau pacaran jangan sampai 100 persen, tapi kalau udah nikah harus 1000 persen,” ujarnya yang dikutip pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Azizah juga menjelaskan kalau suaminya adalah tipe sosok yang pencemburu. Sebagai selebgram, Azizah seringkali berteman dan berinteraksi dengan lelaki lain, hal tersebut menjadi pemicu rasa cemburu Arhan muncul.

“Batas cemburu itu beda-beda sih. Pasangan aku (Pratama Arhan) cemburu kalau aku pelukan sama teman cowok lain. Apalagi pertemenan aku itu interaksinya beda jadi dia nggak biasa melihat aku pelukan atau cepika-cepiki,”jelasnya.

Diketahui, isu perselingkuhan ini mencuat setelah Rachel Vennya meninggalkan komentar emoji ular pada unggahan terakhir Azizah Salsha. 

Sebelumnya, Rachel Vennya memang mengumumkan putusnya hubungan dengan Salim Nauderer karena adanya orang ketiga. 

Namun, saat itu masih belum diketahui sosok perempuan yang menjadi pengganggu hubungan keduanya.

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Akibat komentar tersebut, nama Azizah Salsha langsung trending di berbagai platform media sosial. Banyak fakta-fakta yang terungkap terkait perilaku buruk yang dilakukan Azizah Salsha di belakang sang suami, Pratama Arhan.

Satu hal yang mengejutkan netizen adalah adanya isu yang menyebut bahwa Azizah dan Salim pernah menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel kawasan Jakarta. 

Isu ini membuat netizen tak menyangka mengingat Azizah Salsha saat ini sudah berstatus menjadi istri dari Pratama Arhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya