Brand Putus Kerja Sama dengan Azizah Salsha Imbas Dugaan Perselingkuhan

Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram/azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha kini harus menghadapi imbas atas dugaan perselingkuhannya dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih selebgram Rachel Vennya. Sebelumnya, istri Pratama Arhan tersebut diketahui sempat menjalin kerja sama dengan brand skincare dan kosmetik lokal bernama Jiera. 

Rachel Vennya Bagikan Kabar Duka, Netizen Beri Doa Terbaik

Namun, brand yang pernah bekerja sama dengan Azizah tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan bisnis mereka. Bahkan, Azizah yang sempat disebut-sebut sebagai CEO baru dari Jiera, kini harus kehilangan posisi tersebut. Keputusan ini diumumkan secara resmi oleh pihak manajemen Jiera pada tanggal 21 Agustus 2024 melalui unggahan di akun Instagram mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Heboh, Pengacara Ini Benarkan Kabar Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha

Dalam pernyataannya, Jiera menegaskan bahwa mulai dari tanggal tersebut, semua bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah dihentikan. Manajemen Jiera juga menekankan bahwa segala kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah tidak lagi berada di bawah tanggung jawab brand tersebut. Persoalan yang berkaitan dengan Azizah sekarang sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak ada hubungannya dengan Jiera.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

“Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan,” keterangan tertulis dalam surat pernyataan yang dibuat Jiera, dikutip dari akun Instagram @jieraofficial pada Rabu, 21 Agustus 2024. 

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @azizahsalsha_

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera. Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami,” tambah mereka. 

Pihak Jiera juga menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh kejadian ini. Keputusan ini diambil sebagai langkah untuk menjaga integritas dan reputasi brand di tengah situasi yang sedang berlangsung.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini,” tutup Jiera. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya