Jawaban Pratama Arhan Ketika Tidak Ditemani Azizah Berjuang di Suwon FC

Pratama Arhan
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan kini sedang berjuang untuk menjadi pilihan utama di klub Liga Korea Selatan Suwon FC.

Heboh, Pengacara Ini Benarkan Kabar Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha

Dari 25 pertandingan yang sudah dijalani Suwon di K League 2, Arhan baru mencatatkan satu penampilan. Itu pun dengan durasi bermain tiga menit.

Sejatinya, Pelatih Suwon FC Kim Eun-jung sempat mengutarakan ingin memberikan kesempatan Arhan bermain. Namun, agenda padat Arhan di Timnas Indonesia U-23 dan senior membuat rencana itu berubah.

Akhirnya, Pemerintah Buka Suara soal Pemain Timnas Indonesia Dituding Punya Paspor Ganda

Arhan kembali ke klub usai dari Timnas Indonesia dengan kondisi fisik yang kurang prima. "Sayang sekali harus ada panggilan (Timnas Indonesia) di saat kondisinya sudah memungkinkan," tutur Kim Eun-jung, beberapa waktu lalu,

Ironisnya, saat Arhan sedang berjuang untuk kariernya di Korea Selatan. Isu tak sedap muncul dari rumah tangganya. Sang istri, Azizah Salsha diduga selingkuh.

Shin Tae-yong Prediksi Nasib Marselino Ferdinand di Oxford United, Akhirnya Begini...

Rumor tersebut ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Kabarnya, Azizah selingkuh dengan mantan kekasih Rahel Vennya, Salim Nauderer.

Usut punya usut, Arhan ternyata tidak tinggal bersama Azizah di Korea Selatan. Hal itu diketahui dari Lucya Mandez, istri Eks asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung yakni Bayu Eka Sari.

Dalam unggahannya di media sosial, Lucya Mandez sempat menanyakan kabar Azizah yang tak terlihat batang hidungnya untuk menemani Arhan. 

Mendapat pertanyaan itu, eks pemain PSIS Semarang tersebut mengungkapkan bahwa sang istri sedang sibuk dengan kariernya.

"Kedjam km mba ZZ, kita aja jauh-jauh ke Suwon buat dukung suamimu yang lagi berusaha menyesuaikan diri sama team barunya," tulis Lucya dalam keterangan video di media sosialnya.

"Aku sempet nanya, Arhan bilang sibuk banget dia kak, belum bisa nyusul. Nanti mungkin," ucap Lucya menjelaskan.

Selain itu, Lucya mengatakan bahwa Arhan kini sedang fokus mengumpulkan uang untuk persiapan pesta resepsi pernikahannya.

"Terus dia cerita katanya dia lagi semangat ngumpulin duit, ternyata buat resepsi insyaaAllah tahun ini atau tahun depan," ucap Lucya saat menjelaskan momen pertemuannya dengan Arhan.

"Kalau bener berita yang nyebar beneran sedih banget, dia tuh baik banget, senyumnya tulus, anaknya gak neko-neko" ujar Lucya dengan emoticon sedih.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya