Isu Perselingkuhan Azizah-Salim Memanas, Pesan Ayah Tentang Ketaatan pada Suami Jadi Sorotan

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha bermain tenis
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Azizah Salsha atau akrab disapa Zize tengah menjadi sorotan, Istri bek Timnas Indonesia Pratama Arhan itu diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Dugaan perselingkuhan itu bermula dari sebuah komentar dari Rachel Vennya di salah satu postingan Instagram milik Azizah Salsha.

Dalam komentar Rachel, ia menuliskan sebuah emoji ular, sebuah simbol yang kerap kali dikaitkan dengan pengkhianatan, terutama dalam konteks hubungan percintaan.

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Emoji ini secara luas dianggap sebagai isyarat kuat bahwa ada sesuatu yang tidak beres, dan dengan cepat memicu spekulasi di kalangan warganet.

Aksi Pratama Arhan

Photo :
  • AFP/JAM STA ROSA
Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

Rachel Vennya kemudian dihubungi Arhan secara pribadi untuk menceritakankan mengenai perselingkuhan yang terjadi antara istri Arhan, Azizah dengan Salim.

Namun di tengah mencuatnya isu perselingkuhan, ayah Azizah Salsha,  Andre Rosiade yang merupakan DPR RI fraksi Partai Gerindra periode 2019 - 2024 itu pernah berpesan kepada sang putri kembali menjadi sorotan.

Pada saat momen ulang tahun Azizah Salsha yang ke-20 pada Oktober 2023 lalu, Ayah Azizah pernah berpesan dan berdoa kepada putrinya untuk nurut dan taat kepada suami.

"Istri yang nurut sama suami, istri yang taat pada suami, dan segera dikasih cucu," harap Andre dalam momen ulang tahun Azizah yang dikutip dari Instagram pribainya.

"Ini kan nikmat luar biasa ya dari Allah untuk kamu, banyak bersyukur dan jangan lupa perbanyak ibadah," lanjutnya.

Sementara itu isu perselingkuhan Azizah itu muncul di tengah hari pernikahan Arhan dan Azizah.

Dalan unggahan status WhatsApp yang diduga milik ibunya Arhan, dalam status itu terlihat foto Pratama Arhan yang merangkul sang ibunda bersama ayahnya yang berdiri di sampingnya.

"Yang sabar ya untuk Arhan putraku sayang," tulis unggahan itu, mengutip Instagram @lambe__danu, Rabu 21 Agustus 2024.

"InsyaAllah diganti yang lebih baik sama Gusti Allah," tulisnya dalam bahasa Jawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya