Unggahan Ibu Azizah Salsha: Jangan Sampai Dia Mengadu Kepada Allah, Hati-Hati dengan Orang Terzalimi

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Publik saat ini sedang digemparkan oleh kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan selebgram Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Rumor beredar bahwa Salim terlibat dalam hubungan asmara dengan Azizah Salsha, setelah Rachel Vennya mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Salim telah kandas.

Spekulasi mengenai hubungan Azizah dan Salim semakin mencuat setelah muncul sebuah pesan Instagram yang diduga berasal dari Rachel Vennya dengan temannya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Dalam pesan tersebut, Rachel menyatakan bahwa ia mendapatkan informasi tentang hubungan antara Salim dan Azizah dari suaminya Azizah yaitu Pratama Arhan.

DM Rachel Vennya dengan temannya

Photo :
  • X @pingchm
Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Awalnya, netizen mengira bahwa isu ini merupakan salah satu gimmick dari marketing yang Rachel Vennya lakukan, karena diketahui Azizah Salsha belum lama ini mengiklankan salah satu merek parfum milik Rachel Vennya. Akan tetapi, Rachel membantah tuduhan tersebut.

“Hahaha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” tulis diduga Rachel Vennya, dikutip dari akun X @pingachm.

Ramai pembicaraan mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan putrinya. Nurul Anastasya, ibu dari Azizah Salsha membagikan sebuah pesan bijak di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Nurul Anastasya menyampaikan pesan yang menyentuh mengenai pernikahan. Ia menegaskan bahwa tidak ada pernikahan yang sempurna.

Pesan ini seolah ingin mengingatkan bahwa setiap pernikahan pasti menghadapi berbagai cobaan dan tantangan, dan tidak ada hubungan yang luput dari ujian.

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah

Photo :
  • instagram azizah

Pesan bijak ini kemudian memicu beragam reaksi dari netizen, yang mencoba mengaitkan kata-kata tersebut dengan situasi yang tengah dihadapi oleh Azizah dan keluarganya.

Selain tentang pernikahan, Nurul Anastasya juga mengunggah foto dengan kutipan “Jangan sampai ia mengadu kepada Allah dan berhati-hatilah terhadap orang yang terzalimi, karena tidak ada penghalang antara doanya dengan Allah”

Kalimat tersebut seperti peringatan bahwa doa orang yang terzalimi dalam hal ini merupakan Azizah Salsha akan sangat kuat dan langsung sampai kepada Allah tanpa ada penghalang.

Sehingga mengandung pesan penting untuk berhati-hati dalam memperlakukan orang lain dengan adil dan tidak menzaliminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya