Sosok Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh dan Video Syur Mirip Dirinya Tersebar

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Nama Azizah Salsha alias Zize tengah menjadi sorotan. Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan itu diduga berselingkuh hingga video syur mirip Azizah tersebar.

Profil Indodax, Platform Trading Didirikan Dua Sahabat hingga Catat Transaksi Bulanan Rp 2 T

Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya kemudian trending di media sosial X (dikenal Twitter).

Kecurigaan publik terhadap adanya perselingkuhan ini bermula dari sebuah komentar yang sangat mengejutkan yang ditinggalkan oleh Rachel Vennya di salah satu postingan Instagram milik Azizah Salsha. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Dalam komentar tersebut, Rachel menuliskan sebuah emoji ular, sebuah simbol yang kerap kali dikaitkan dengan pengkhianatan, terutama dalam konteks hubungan percintaan.

Lemparan Kedalam Arhan Pratama Saat Lawan Argentina

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Profil dan Sepak Terjang Irjen Pol Eddy Hartono yang Baru Dilantik jadi BNPT

Emoji ini secara luas dianggap sebagai isyarat kuat bahwa ada sesuatu yang tidak beres, dan dengan cepat memicu spekulasi di kalangan warganet.

Rachel Vennya kemudian dihubungi Arhan secara pribadi untuk menceritakankan mengenai perselingkuhan yang terjadi antara istri Arhan, Azizah dengan Salim.

Kemudian mencuat isu perselingkuhan, beredar Azizah Salsha sudah dijatuhi talak tiga oleh Pratama Arhan, akan tetapi kabar talak tiga belum terkonfirmasi.

Di tengah isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan Rachel Vennya, muncul video syur yang disebut-sebut mirip Azizah.

Azizah Salsha Didiuga Selingkuh dan Video Syur Mirip Dirinya Tersebar

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha dan X @UnajuaHaya

Dalam video tersebut, wanita yang mengenakan kaos putih terlihat melakukan panggilan video dengan seseorang. Beberapa saat kemudian, wanita tersebut membuka sebagian pakaian yang dikenakannya, menampilkan bagian tubuhnya ke arah kamera. Tidak hanya sekali, wanita tersebut mengulangi adegan serupa untuk kedua kalinya.

Profil Azizah Salsha

Selebgram dengan nama asli Nurul Azizah Rosiade dengan nama panggung Azizah Salsha alias Zize lahir di Jakarta pada 21 Oktober 2003 beragama Islam.

Zize menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang dan lulus pda 2020, saat ini ia sedang menempuh pendidikannya di Universitas Indonesia.

Selebgram dengan pengikut 5,3 juta di Instagram itu merupakan anak dari seorang DPR RI fraksi Partai Gerindra periode 2019 - 2024 Andre Rosiade.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia yang berada di Tokyo, Jepang.

Akad nikah keduanya dihadiri oleh beberapa pejabat penting di Indonesia, seperti Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad sebagai saksi pernikahan.

Azizah berkarier di media sosial, dengan pengikutnya yang berjuta-juta itu seringkali ia mendapatkan Endorsement dengan mempromosikan produk-produk melalui Instagram stories milik akun pribadinya.

Selain itu, ia juga memiliki dunia bisnis di bidang fashion dan memiliki toko online di berbagai platform media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya