Reaksi Pratama Arhan Diselingkuhi Azizah Salsha

Pratama Arhan
Sumber :
  • YouTube Fuji an

Jakarta, VIVA – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan langsung bereaksi usai mengetahui istrinya, Azizah Salsha selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Menurut pengakuan Rachel Vennya melalui pesan Instagram yang kini beredar luas di media sosial. Pratama Arhan langsung menghubunginya.

Rachel Vennya mengungkap, Arhan menghubunginya secara pribadi untuk menceritakankan mengenai perselingkuhan yang terjadi antara Azizah dan Salim.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

“Aku dikasih tahu sama lakinya (Azizah Salsha), si Arhan nelfon aku semalem,” ungkap Rachel kepada seseorang.

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Usai mengetahui kabar perselingkuhan tersebut, Rachel pun turut bereaksi. Terlihat ia sempat memberi komentar bernada sindiran di unggahan Instagram Azizah. Komentar tersebut berupa satu emoji ular.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Azizah yang diiringi lagu ‘Traitor’ milik Olivia Rodrigo, yang secara tak langsung menjelaskan adanya pengkhianatan.

Sementara itu, di tengah mencuatnya isu ini, kabar Azizah Salsha sudah dijatuhi talak tiga oleh Pratama Arhan juga ramai jadi sorotan publik di media sosial.

Sayangnya, informasi ini belum terkonfirmasi lantaran hanya beredar dari tangkap layar berisi percakapan seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

“Udah ditalak 3 bestie sama Arhan. Tolong hide uname sama PP (photo profile) aku ya min,” demikian bunyi pesan yang beredar.

Dalam pesan tersebut ia mengklaim memiliki hubungan dekat dengan teman yang berada dalam lingkaran pergaulan manajer dari salah satu pasangan publik figur tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya