Heboh Isu Azizah Selingkuh, Komentar Mbak Rara di Unggahan Pratama Arhan Disorot

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Rumah tangga pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dan selebgram Azizah Salsha sedang diterpa kabar tak sedap. Bagaimana tidak, sang istri diduga bermain serong dengan pasangan sahabatnya sendiri, Salim Nauderer yang kini merupakan mantan kekasih dari Rachel Vennya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Hebohnya kabar tersebut di dunia jagat maya hingga menduduki trending topik di platform media sosial X atau Twitter, membuat nama Pratama Arhan, Azizah Salsha, Rachel Vennya bahkan hingga Fuji ramai diperbincangkan hingga disaut pautkan satu dengan lainnya.

Alih-alih diam dan membiarkan kabar tersebut, akhirnya yang ditunggu-tunggu warganet jika Arhan nama sapaannya tersebut harus buka suara. Pratama Arhan pun akhirnya buka suara di tengah maraknya isu dugaan jika sang istri berselingkuh dengan Salim Nauderer. 

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @pratamaarhan8, pria kelahiran  Blora ini pun membagikan unggahan potret pernikahannya dengan sang istri, Azizah Salsha. Seperti diketahui tepat pada 20 Agustus 2024 kemarin, Arhan dan Azizah baru saja merayakan satu tahun hari pernikahannya.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Di momen perayaan hari pernikahannya, Arhan justru mendapatkan berita yang menyayat hati usai Azizah Salsha dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan Salim. Postingan Arhan pun sontak menuai sorotan warganet. Seolah seperti memberikan klarifikasi melalui unggahan foto pernikahan yang dibagikannya melalui Instagram pribadinya.

Tanpa adanya keterangan apapun, Pratama Arhan hanya menuliskan keterangan dengan dua emoji wajah malaikat dengan tangan yang dirapatkan yang melambangkan berdoa seperti permohonan doa.

Tentu saja hal ini seolan memberikan isyarat, bahwa Pratama Arhan ingin pernikahannya tersebut dengan Azizah Salsha baik-baik saja dan meminta kepada seluruh pendukung maupun warganet untuk memberikan doa yang terbaik untuk keduanya.

Unggahan Pratama Arhan pun sontak menuai berbagai reaksi sejumlah warganet di media sosial, termasuk Mbak Rara si pawang hujan yang turut memberikan tanggapan terkait kabar tak sedap yang menerpa rumah tangga sang pemain bola dengan Azizah Salsha.

Menariknya, komentar Mbak Rara pun menuai sorotan. Hal tersebut karena menurut penerawangan si pawang hujan ini bahwa Arhan ingin tetap fokus untuk menjaga komitmen pernikahannya dengan Azizah Salsha.

"Artinya Mas Arhan fokus dengan ikatan pernikahannya janjinya komitmen pernikahan dengan mbak Azizah," kata Mbak Rara dalam komentarnya.

Di tengah kabar isu yang tengah dialami Azizah Salsha, Pratama Arhan pun keduanya sama-sama memilih diam dan belum memberikan tanggapan apapun.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram pemain Timnas Indonesia ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial.

"Mohon pencerahannya supaya tidur kami nyenyak dan semangat menjalankan aktivitas ," tulis warganet.

"Masha Allah Tabarakallah semoga Samawa arhan azizah semoga Allah selalu lindungi rmh tangga kalian berdua smp jannah nya Allah... Aamiin," seru lainnya. 

"Kalo ini beneran sih gue dukung pisah aja Han," sahut lainnya.

"MASNYAAAAAA seiring doa semoga yang terbaik selalu untukmu," seru lainnya.

"Doa terbaik buat kalian," tulis lainnya.

"Semoga baik-baik saja, Han. Doa terbaik untuk rumah tangga kalian, ya Allah. Semoga ada jalan keluar yang terbaik," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya