Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Netizen Beri Dukungan untuk Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

PSSI Buka Suara soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Punya 2 Paspor

Dugaan ini berawal dari komentar yang diberikan Rachel Vennya di postingan Instagram Azizah Salsha, istri dari pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan. Rachel Vennya mengomentari postingan tersebut dengan emoji ular, simbol yang sering dikaitkan dengan pengkhianatan.

Tak hanya itu, Rachel juga memposting momen kebersamaan dengan lagu bertema pengkhianatan, semakin memperkuat dugaan tersebut.

Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya

Rachel Vennya dan Azizah Salsha kini tidak lagi saling mengikuti di Instagram, yang semakin menambah spekulasi mengenai hubungan antara Azizah dengan mantan Rachel Vennnya, Salim Nauderer.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Hingga saat ini, Azizah Salsha belum memberikan komentar atau klarifikasi slot mengenai tuduhan tersebut. Situasi ini semakin memanas dengan banyaknya komentar dari warganet yang langsung mengarahkan perhatian dan dukungan kepada Pratama Arhan, suami Azizah.

Netizen memanfaatkan media sosial untuk menyemangati Pratama Arhan, pemain sepak bola asal Blora yang juga tengah berpotensi dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dukungan ini terlihat jelas di Instagram Pratama Arhan, dengan berbagai komentar yang memberikan semangat dan dorongan.

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @azizahsalsha_

"Kalau ini gimmick, tetaplah tegas, Arhan. Kamu berhak mengatur urusan rumah tangga. Jangan biarkan rumah tangga kalian hancur hanya karena gimmick," komentar netizen.

"Apapun yang terjadi, tetap bahagia ya Arho," tulis netizen lainnya.

"Semangat Mas Arhan,  yang terbaik buatmu," sahut netizen

"Satu pria bersedih maka semua merasakannya," sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya