Azizah Salsha Diisukan Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya: Aku Dikasih Tahu Sama Lakinya

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan antara Salim Nauderer dan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha (Zize) tengah menjadi perbincangan hangat setelah Rachel Vennya diduga membocorkan informasi terkait skandal tersebut.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Menariknya, kabar ini beredar setelah salah satu netizen di X membagikan tangkapan layar percakapan antara Rachel dan rekannya

Dalam percakapan tersebut, Rachel mengungkapkan bahwa dia mengetahui tentang dugaan perselingkuhan itu dari Pratama Arhan, suami sah Azizah Salsha.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Rachel mengklaim bahwa Arhan menghubunginya untuk membagikan informasi mengenai hubungan terlarang yang melibatkan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng, Netizen: Ngobrolin Apa?

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” tulis Rachel dalam tangkapan layar tersebut.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Rekan Rachel turut mengomentari situasi tersebut dengan pernyataan yang menambahkan konteks, "Mana pada ngira trik marketing jualan parfum pula. Peluk dari jauh." Reaksi lain diungkapkan oleh rekan Rachel yang merasa prihatin, “DEMI ALLAH DIA DULUAN YANG TAU!? Kasian banget Arhan,” tandasnya.

Saat ini, akun Instagram Azizah Salsha (Zize) mulai dibanjiri komentar dari netizen yang meminta klarifikasi mengenai tuduhan perselingkuhan tersebut. Banyak warganet yang penasaran dan menuntut penjelasan dari Zize mengenai kabar yang menyudutkan dirinya.

Beberapa netizen juga menduga bahwa gosip ini mungkin hanya bagian dari strategi promosi merek parfum.

“Kalau itu hanya marketing untuk parfum agak sakit sih ya. I mean, they’re big. But again di Indonesia skandal emang agak laku sih. Gara-gara liat di X mampir ke sini saking keponya,” komentar seorang netizen

Komentar lain dari netizen mengungkapkan kekecewaan terhadap Azizah Salsha, “Ku kira selama ini Zize gak mau up Arhan emg karena gak mau Arhannya banyak yang ngidolain ternyata emang enggak cinta njirr," cuit netizen.

"Dari awal nikah emang kelihatan kan Zize terpaksa banget, sedangkan Arhan tulus dan effortnya enggak main. Mana sabar lagi. Awalnya gue juga sama mungkin bucinnya Zize private, tapi setelah berita Zize selingkuh sama Salim tuh udah keterlaluan banget dan semakin yakin kalau Arhan cinta sendirian,” tulus netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya