Curhatan Rachel Vennya Bocor Usai Azizah Diduga Selingkuh dengan Salim: Gini Rasanya Teman tapi Maut

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Media sosial baru-baru ini digegerkan curahan hati selebgram cantik, Rachel Vennya yang diduga tersebar di dunia jagat maya. Curahan hati tersebut tentunya masih ada kaitannya dengan kandasnya hubungan ibu dua anak ini dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan unggahan terbaru Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya yang mengunggah foto kebersamaannya dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan mengaitkan lagu berjudul Traitor milik Olivia Rodrigo pada beberapa waktu lalu.

Kemudian slide selanjutnya, mantan istri Okin ini kembali mengunggah kebersamaannya dengan Azizah Salsha, Salim, serta teman lainnya tengah berada di salah satu tempat makan.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

"Ga jd ngedate part 100000," tulis keterangan unggahan Instagram Story Rachel Vennya dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Dalam unggahannya tersebut, Rachel Vennya seolah mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap sang sahabat yang diduga telah menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Salim Nauderer.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Dugaan tersebut mencuat usai Rachel Vennya mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram keduanya dengan akun @ladybirdraven yang akhirnya bocor hingga viral di media sosial. Rachel terlihat murka usai mengetahui orang terdekatnya menusuknya dari belakang. Dengan menuliskan sejumlah curhatan di akun Instagram lainnya.

“Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue depan orang banyak kan? Gue fikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dulu, tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua,” tulis Rachel Vennya dalam ungggahan Instagram story @ladybirdraven.

“Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia nggak peduli. Ini apaan, pas susah di-backup, giliran gini dia ngemeng ke mana-mana. Duh hati gue sesek banget kaya ada batu, udh lama bgt ga ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur,” kata Rachel lebih lanjut.

"Terbaru 2024, oh gini rasanya teman tapi maut, pertama kali dalam hdp maaf jadi agak norak," tulis Rachel Vennya lebih lanjut dikutip VIVA.co.id dari akun Instagram @lambenyinyir_asli.

Curahan hati Rachel Vennya.

Photo :
  • instagram

“Dari semua orang kenapa harus elo ya?,” tandasnya sambil mengungkapkan rasa kekecewaannya.

Dari unggahannya tersebut, Rachel Vennya menuangkan perasaan kecewanya atas kabar yang baru-baru ini beredar hingga sulit untuk dipercaya jika sosok temannya sendiri yang menjadi pihak ketiga dari kandasnya hubungannya dengan sang mantan kekasih, Salim Nauderer.

Sebagai informasi, Rachel Vennya, Salim Nauderer dan Azizah Salsha mendadak bikin heboh warganet setelah beredarnya isu tersebut, bahkan hingga menjadi trending topic di media sosial X atau Twitter. 

Beredar kabar Azizah berselingkuh dengan mantan kekasihnya Salim Nauderer tak lama setelah kandasnya hubungan mereka yang dikonfirmasi langsung oleh Rachel di unggahan media sosial pribadinya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan curahatan hati Rachel Vennya di akun Instagram ekslusif ini pun beredar hingga menuai beragam reaksi warganet.

"gpp ya mas arhan kamu harus tau sekarang kamu masih terselamatkan dari wanita yang gak pandai bersyukur ....lepas kan mas ternyata selama ini kamu cinta sendirian," tulis warganet.

"Hemmm mau tidur ehh ada brita hot bgini kapan ini saya tidurnya malah buka X kepo di Sono jg," seru lainnya.

"Yg gua fikirin sumpah nnti si arho diapa2in ga yaa sama bapaknya di cwe karna udah buka aib bgni," terang lainnya.

"Threesome," seru lainnya.

"Org udh nikah kaya masi blm nikah .kelayaban .posting phto sndri .ga ada tuh dia posting brbagi kgiatan ssma suaminya...mas arho kamu terselamata," seru lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya