Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Ramai Dikuatkan Netizen

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Kabar perihal kandasnya hubungan asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer saat ini semakin ramai dibahas lantaran munculnya isu adanya orang ketiga.

PSSI Buka Suara soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Punya 2 Paspor

Azizah Salsha yang tak lain adalah istri dari pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Salim dengan Rachel.

Salim diduga telah berselingkuh dengan Azizah. Kabar itu viral di media sosial, mengingat Azizah juga telah menikah dan memiliki suami yakni Pratama Arhan.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Kabar perihal dugaan Azizah berselingkuh dengan Salim pun viral dibahas di media sosial khususnya X. Di media sosial tersebut juga beredar foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan diduga Rachel dengan salah satu netizen.

Azizah Salsha

Photo :
  • instagram @annyaerica
Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Netizen itu menyebut bahwa ada yang mengira jika kabar ini hanyalah gimmick untuk penjualan parfum, mengingat Azizah Salsha adalah salah satu model dari parfum milik Rachel Vennya.

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula, peluk dari jauh," tulis netizen itu kepada Rachel Vennya, mengutip unggahan X @macencheezy, Rabu, 21 Agustus 2024.

Menanggapi pernyataan netizen itu, Rachel Vennya membalas dengan menjelaskan bahwa dirinya telah dihubungi secara langsung oleh Pratama Arhan, Rachel tidak mengungkap apa isi pembicaraannya dengan Arhan. Muncul dugaan bahwa Arhan sudah mengetahui masalah antara Rachel Vennya dengan Azizah Salsha.

"Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini," ujar Rachel Vennya membalas netizen tersebut.

Kabar perihal dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim itu viral hingga menjadi tranding topic di X. Hingga artikel ini dibuat, keywoard Azizah menempati urutan trending topic nomor satu.

Karena ramainya kabar terkait dugaan Azizah telah selingkuh dengan Salim, banyak netizen yang akhirnya berbondong-bondong menguatkan Pratama Arhan. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan Arhan di Instagram. 

"Hoooo yg sabar yaa," tulis netizen. 

"Keep strong brother," tulis yang lain.

"tombol arhan ganteng u deserve better," tulis netizen.

"Tim support arhan apapun yang terjadi," tambah yang lain.

"Semangat Arhannn," tulis netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya