Bukan Pertama Kali, Azizah Salsha Diduga Pernah Main Api dengan Gebetan Fuji

Rachel Vennya dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Nama selebgram cantik Azizah Salsha tengah ramai diperbincangkan di dunia jagat maya, khususnya X atau Twitter. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar dugaan hubungan terlarang antara dirinya dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Mencuatnya kabar perselingkuhan istri pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan ini dengan Salim bermula setelah beredarnya banyak bukti hasil tangkapan layar sebuah percakapan salah seorang warganet.

Di mana dalam unggahan tersebut menyebutkan, bahwa Azizah Salsha telah bermain api di belakang suaminya Pratama Arhan.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Salim selingkuh sama zize. Rachel tau pas di wedding orang gede banget, tapi emang valid ternyata zize selalu selingkuh," tulis percakapan seseorang yang tidak disebutkan namanya dikutip dari akun X @AyamAyam1634523.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati


Terlebih, Rachel Venna sempat meninggalkan komentar di unggahan milik Azizah dengan emotikon ular.  Selain kabar dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim, mantan kekasih Rachel Vennya. Rupanya kabar main serong putri Andre Rosiade ini bukan pertama kalinya.

Sebelum Rachel Vennya, rupanya Azizah juga pernah melakukan hal serupa dengan sahabatnya Fuji. Fuji yang pada saat itu tengah melakukan pendekatan hubungan dengan seorang pria bernama Satria Ananta, diduga gagal berlanjut lantaran ada pihak ketiga yang tak lain tak bukan adalah Azizah Salsha.

Hal tersebut juga diungkapkan melalui sebuah bukti percakapan pesan yang tengah ramai diperbincangkan di akun X.

"Zize threesome Satria Antanta," dikutip VIVA.co.id dari akun X.

"Udah lama jir sebenarnya, makanya diunfriend Fuji," lanjutnya.

Tak heran, jika warganet menilai bahwa hubungan Fuji dengan wanita yang kerap disapa Zize ini merenggang atau menjauh diduga karena hal tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan cuitan terkait kabar perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim pun mencuat hingga ramai di media sosial. Tak sedikit yang menyebut, bahwa kekasih Pratama Arhan ini harus bersiap-siap melawan para fans Fuji, Rachel Vennya maupun Timnas Indonesia.

"Kalo sampe yang rumor Zize threesome sama pacarnya Fuji.... GILA, INI SEMUA FANS BAKAL BERSATU........ fans Timnas, fans Arhan, fans Rachel, dan fans Fuji," tulis warganet.

"Nah bener.. nanti hanya pengalihan isu... Banyak amat lagi yang kesebut.. Zize, arhan, fuji, salim, philo, satria ananta,  siapa lagi ya," seru lainnya.

"mending lu hapus sih, barusan liat si fuji udh up story ig, bilang semua fitnah yg kelewatan, jgn smpe dia lapor ke pengacaranya aja sih wkwk," kata lainnya.

"bayangin satria ananta itu gebetennya fuji, kalo dia bener 3s sama salim dan satria sekaligus," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya