Trending di X, Azizah Salsha Diduga Jadi Perusak Hubungan Rachel Vennya dan Salim

Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Media sosial mendadak dibuat heboh oleh kabar tak sedap yang datang dari hubungan asmara selebgram cantik Rachel Vennya dengan Salim Nauderer. Terlihat romantis dan selalu setia mendampingi bukan berarti hubungan tersebut bisa awet dan utuh hingga berujung ke pelaminan.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Begitulah kisah asmara Rachel Vennya dan Salim yang baru-baru ini ramai diperbincangkan, usai adanya kabar bahwa keduanya telah resmi putus. Menariknya, kabar kandasnya hubungan selebgram ibu dua anak ini dengan sang kekasih diduga karena adanya peran Azizah Salsha, istri Pratama Arhan.

Nama Azizah Salsha pun menuai sorotan usai banyak dugaan, bahwa dirinya menjadi penyebab hubungan Rachel dan Salim kandas. Diketahui dari berbagai unggahan cuitan di media sosial X atau Twitter, bahwa istri Arhan Pratama ini diduga selingkuh dengan Salim.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Kabar tersebut mencuat bermula saat Rachel Vennya menuliskan sebuah komentar di salah satu unggahan Azizah dengan emotikon ular. Sayangnya komentar tersebut telah dihapus oleh mantan istri Okin tersebut.

Kendati demikian, sejumlah warganet sudah lebih dulu gerak cepat dan mengabadikan komentar tersebut hingga menyebarkannya ke berbagai media sosial, termasuk X. Tak sampai disitu, Rachel juga membagikan sebuah potret dirinya bersama Azizah Salsha dengan menyematkan lagu berjudul Traitor milik Olivia Rodrigo. Di mana lagu tersebut memiliki makna yang berarti pengkhianat.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Kabar tak sedap soal perselingkuhan Azizah dan Salim pun menguat, setelah beredarnya sebuah percakapan Rachel Venna dengan salah satu warganet. Di mana dalam percakapan tersebut, Rachel menyebutkan bahwa kabar tersebut bukanlah gimik perilisan parfum milik suami Azizah Salsha, yakni Pratama Arhan.

Ironisnya lagi, dalam percakapan tersebut Rachel mengungkapkan bahwa pemain Timnas tersebut sudah menghubunginya secara terus-menerus sejak malam hari sebelum akhirnya kabar dirinya dan Salim putus mulai terungkap.

Dalam isi pesan yang beredar tersebut, Rachel juga mengaku bahwa ia mengetahui kabar tak sedap itu langsung dari Pratama Arhan.

"Si arhan nelfonin aku semalem, mana mgkn aku jualan pake gimmick gini,' terang Rachel dalam cuitan yang beredar di akun X dikutip VIVA.co.id dari @macencheezy.

Kini kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsa dengan Salim pun heboh hingga berhasil menjadi trending di X pada Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 23.16.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan isu tak sedap ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial.

"Dari awal ga sreg sama zizee, feeling gw gapernah salah wkwkw," tulis warganet.

"Sangat shock membaca story 2nd acc Rachel yang bahas Salim dan Zize :")," sahut lainnya.

"Malam ready rachel arhan Mau min zize selingkuh fuji cek bio," tulis lainnya.

"Sebenenrya gak kaget karena emang si Zize ini pemain dari dulu kan? cuma gak expect sampe dia nusuk Rachel sih dan sia siain Arhan serta ngorbanin pernikahan nya," timpal lainnya.

"Lengkap sudah tranding semua di X, gak semua cewek kayak zize, zize aja yang gila, udah selingkuh threesome pula, ngeri banget Wak jaman now, kasian arhan dah," seru lainnya.

"Feeling bener sih, soalnya arhan sering kaga dianggep sama bininya," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya