Persib Kolaborasi dengan Band Koil Lewat Jersey dan Lagu

Persib Bandung dan Band Koil Kolaborasi Lewat Jersey dan Lagu (dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung dengan band Koil kembali berkolaborasi. Kali ini Koil tidak hanya menghadirkan marchandise, tetapi juga karya dalam bentuk lagu (anthem).

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, mengungkapkan bahwa Persib x Koil kali ini akan hadir juga dalam bentuk jersey. Persib X Koil kali ini dibuat dengan jumlah terbatas dan tidak akan diproduksi kembali

“Untuk T-shirt tersedia model long sleeve juga, ada juga jersey spesial dan lagu baru (Anthem) dari Koil. Semua bisa Bobotoh dapatkan di pertengahan Agustus ini hanya di Persib Store,” kata Adhi dalam rilis yang diterima VIVA.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Terkait harga, Adhi menerangkan bahwa T-shirt nantinya dibanderol Rp 239 ribu, sementara yang lengan panjang dihargai Rp 289 ribu. Untuk jersey, Bobotoh sudah bisa mendapatkannya di harga Rp 459 ribu dan tersedia pula Limited Edition Boxset seharga Rp 1.499 ribu dengan paket di dalamnya berisi T-shirt, long-sleeve, jersey, poster.

Selain itu ada juga CD dengan tanda tangan seluruh personil, syal, keychain, display box dan limited invitation untuk intimate bersama Koil di bulan September mendatang.

Aruma Malu tapi Senang, Teman Sekantor Sering Nyanyikan Lagunya

“Sama halnya dengan Persib, di musik Koil juga Bandung Pride. Mereka memiliki nama besar dan berasal dari Bandung. Spirit Koil dalam membakar semangat dan memberi energi tambahan yang mereka tunjukkan juga selaras dengan Persib dan Bobotohnya,” jelas Adhi terkait dipilihnya kembali Koil dalam KolaboraSIB kali ini.

Sementara itu, Adam Vladvamp selaku gitaris Koil juga membeberkan bahwa KolaboraSIB edisi sebelumnya memang turut punya andil dalam karya mereka yang berjudul “Hanya Untuk Menang” ini.

“Setelah respon positif di edisi sebelumnya, bergulir wacana untuk membuat sesuatu yang lebih dari sekadar kaos,” ujar Adam.

“Kami tidak bisa bermain bola, dan tidak selalu bisa datang ke stadion untuk mendukung Persib, karenanya kami sepakat untuk membuat anthem ini. Semoga ‘Hanya Untuk Menang’ ini dapat mewakili energi dari Koil dan teman-teman Bobotoh lainnya sebagai dukungan untuk Persib," tambahnya.

Adam berharap lirik lagu dibuat Koil bisa memberikan semangat tambahan bagi suporter.

"Kami tuangkan di lagu itu juga dapat diaplikasikan oleh suporter dan penikmat musik lainnya ke dalam semua hal di keseharian kita,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya